Suara musik malam itu sangat memekakan telinga,semua orang berlompat lompat sesuai dengan suara musik yang di nyanyikan oleh sang penyanyi
I've been looking at
Girls,girls,girls,girls
Girls,girls,girls,girls
I've been looking at
Girls,girls,girls,girls
Oh-ooh-uh
I've been looking at girls.(song by : marcus & martinus)
"marcusssss,martinusss,i love youuu"
Teriak para penonton sekaligus fans dari kedua kembar."i love you guys,thank you"
Balas si kembar.-SKIP-
"marcus,martinus kemarilah ada sesuatu yg ingin ku bicarakan kpd kalian berdua"ucap sang ayah kepada anak kembarnya."ada apa dad,apa yang ingin kau bicarakan?"tanya marcus.
"begini,akhir akhir ini jadwal kalian sangat padat,apakah kalian tidak lelah?"
"kami tidak lelah dad,ini semua demi para fans dan karir kami,kami rela berbuat apapun demi mereka"balas martinus lembut namun tegas.
"baiklah,namun bagaimana dengan sekolah kalian,kalian kan juga harus tetap sekolah?".
Pertanyaan tersebut berhasil membuat marcus dan martinus diam seribu bahasa.
"itu-"ucap marcus sambil menggaruk belakang kepalanya yg sebenarnya tidak gatal.
"begini untuk saat ini bagaimana kalau kalian ayah daftarkan ke sekolah yang berada di indonesia?"tanya sang kepala keluarga gunnarsen.
"kenapa harus di indonesia,itukan sangat jauh?"tanya martinus,yang dibalas anggukan tanda setuju dari marcus.
"dan juga jika kami ingin konser bukan kah itu sangat melelahkan karena harus pulang balik?"tanya marcus
"begini untuk sementara ini jadwal kalian ayah pindahkan ke indonesia dan negara yang berada di sekitarnya"
"kenapa begitu"tolak marcus martinus serempak.
"karrna banyaknya fans kalian yang selalu datang ke sekolah yang membuat konsentrasi belajar kalian tergangu dan juga dosana terlalu sedikit fans kalian yang berada di indonesia."jelas ayah marcus dan martinus panjang lebar.
"tapi jika disana,kami akan sekolah dimana,dan dimana kami akan tinggal?"tanya marcus.
"kalau hal itu kalian akan tinggal dirumah kakek kalian,dan bersekolah di sekolahnya yg berada di jakarta"
"ooh baiklah aku setuju"ucap marcus mengacungkan kedua jempolnya sambil nyengir.
"kalau aku-"ucap martinus menggantungkan kalimatnya
"kalau aku-?"ulang marcus penasaran
"setuju"ucap martinus nyengir.
Ctakkk.
"awww kenapa elo jitak gue?"tanya martinus sambil mengusap kepalanya yang dijitak oleh marcus
"elo bikin tangan gue gatel sih"ucap marcus enteng.
"sudah sudah,jadi lusa kalian akan berangkat"ucap ayah mar
P"tapi bagaimana dengan emma?"tanya marcus
"dia tidak pindah"
"yeyyyy"ucap marcus martinus ber high-five ria.
"seneng amet ninggalin adeknya"tiba tiba ibu marcus martinus datang dan menjewer kedua telinga anak kembarnya.
"ehhh nggak kok"ucap marcus martinus berbarengan
"ohh,udah berani boong sama mama yah"ucap mama marcus martinus sambil tambah menjewer telinga kedua anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE GROWS HERE (SLOW UPDATE)
Teen Fictionditembak idol?? itulah yang kami rasakan sekarang senang? pastinya tapi ego mendorongkami untuk tetap menyembunyikannya dan terus menjalanannya sesuai takdir