Jangan lupa vote and coment yah🙏
ITU DIATAS RAMBUT GISEL DAN VIOLET YAH👆
...
*GISEL POV*"ehh bentar sore temenin gue yah!"tanya gue ke violet.
"emangnya kemana?"jawab violet
"pergi buat spanduk"ucap gue santai.
"hhhmmm gimana yahh?"
"yakk elahh banyak mikir elo,iya in aja kenapa"ucapku sambil memutar bola mata.
"hehehe iya dehh"ucap violet pada akhirnya.
Setelah pembicaraan tadi gue dan violet segera meluncur menggunakan mobil sport warna biru dongker kesayangan gue,kenapa gue suka warna biru dongker itu karena warna rambut gue,bukan dicat atau dipirang yah ini alami lohh dari lahir (yak elahhh songong amat)
-skip-
"ehh jadi apa yang kita pake nih"tanya violet
"spanduk,topi,gelang,baju,itu aja"ucap gue santai
"masa sih elo mau pakai spanduk ckckckkckc,saya sih no yah"ucap violet mengikuti cara berbicara anang hermansyah
"yak elahhh b*go,siapa juga yg mau pakai spanduk,maksud gue itu bawa juga tuh spanduk sekalian"ucap gue sambil menepuk jidat.
"yaa mana gue mengerti maksud elo"balas violet tak mau kalah.
"dasar lemot"ejek ku kepada violet
"biarin yang penting cantik"ucap violet sambil mengibaskan rambut panjangnya.
"awass nanti kutu elo jatuh lagi"ejek ku yang berhasil mendapatkan tatapan tajam melebihi pedang.
"gue nggak kutuan yahh,elo aja kali yang kutuan"balas violet sambil memeletkan lidahnya.
"waduhhh ngajak ribut nih kutu kampret"ucapku sambil menaikkan saku tangan .
"yehhh coba aja,kalau elo bisa kejar gue,wleee"ucap violet memeletkan lidahnya sambil berlari.
Dan pada akhirnya terjadilah aksi kejar kejaran antara violet dan gue
-SKIP TIME-
"ehhh gimana elo udah siap kan"tanya violet ke gue
"udah dongg"ucap gue mengacungkan jempolnya.
"inilah diaa mari kita sambuttt MARCUS AND MARTINUS",ucap sang mc
Dan pada saat itulah marcus and martinus muncul sambil membawakan lagu elektrisk
"ehhh violett spanduknya"ucap gue histeriss.
"ohhh iya"ucap violet sambil membentangkan spanduk yang dibantu oleh gue
Dan pada akhirnya konser marcus dan martinus untuk pertama kalinya dilaksanakan di indonesia berjalan dengan lancar,setelah menyanyikan beberapa lagu akhirnya marcus dan martinus segera kembali ke belakang panggung untuk istirahat sebentar.sementara itu acara tersebut diisi oleh beberapa games dan beberapa penyanyi terkenal indonesia.
"ehhhh violet yuk keluar cari makanan,gue laper nih"ucap gue
"mager,lo lupa yah kalau tadi kita udah beli makanan"jawab violet sambil menunjuk sebuah tas berwarna ungu yang bertengger di punggung violet.
"ehhh iya yah,gue lupa,yaudah buruan keluarin,cacing gue lagi nyinden nih di dalam perut gue"ucap gue sambil mengusap perut gue yang kelaparan.
"nih ambil"ucap violet sembari memberikan snack kemudian gue dan violet pun memakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE GROWS HERE (SLOW UPDATE)
Genç Kurguditembak idol?? itulah yang kami rasakan sekarang senang? pastinya tapi ego mendorongkami untuk tetap menyembunyikannya dan terus menjalanannya sesuai takdir