JANGAN LUPA VOTE AND COMENT PLEASE!😄🙏
HAPPY READING😁
...
-GISEL POV-
Setelah kak gino pulang violet segera menyeret gue ke sofa yang berada di ruang tamu.
"ehhh gisel gue mau omongin sesuatu nih"ucap violet.
"apaan bilang aja!"suruh gue.
"jadi gini,kartu atm gue disita sama mama gu-"ucapan violet gue potong
"lahhhh kartu atm gue juga disita,kok bisa yah?"tanya gue.
"jangan potong pembicaraan gue nyet"jawab violet sambil menjitak kepala cantik gue.
"apaan sih violet sakit tau gak"ucap gue sambil mengusap kaki ehh kepala.
"makanya jangan potong,jadi gini,loh taukan kalau gue bekerja jadi dj?"tanya violet ke gue.
"taulahh orang gue yang elo tanya pertama kali"ucap gue.
"nahhhh,suara elo bagus kan?"tanya violet lagi.
"iya donggg"ucap gue bangga sambil menepuk dada.
"kalau begitu bagaimana kalau kita kerja sama?"tawar violet.
"kerja sama?,perasaan belum ujian dehh"ucap gue ke violet karena belum ngerti maksudnya.
Dan saat itu pula violet nge drop.
"yaelahh gisel g*blok,bukan kerja sama gitu maksudnya,maksud gue itu elo dan gue sama sama bekerja kayak duet gitu kayak marcus dan martinus tapi bedanya gue main dj elo nyanyi!"ucap gisel panjang lebar .
"oh gitu,okayy gue setuju"ucap gue setuju ide violet.
"nahh kalau gitu,bentar malam elo siap-siap yah kita pergi ke birthday party!"ucap violet.
"siapa yang ulang tahun?"tanya gue.
"teman gue?"ucap violet santai.
"iyaa gue tahu teman elo,masa heters elo,nggak mungkin kan,maksud gue namanya siapa?"tanya gue lagi.
"bunga"jawab violet pendek.
"wahhh jangan jangan bcl (bunga citra lestari) yah,asyikkkk nih gue minta foto ahh"ucap gue senang yang dibalas dengan tatapan datar dari violet.
"ehhh gisel lo tau gak,akhir akhir ini kayaknya otak elo lagi kejepit pintu dehh,harus diperiksa nih ke dokter"ucap violet dramatis.
"nggak kok biasa aja"ucap gue.
"udah ahh,kalau bicara sama elo nanti otak gue ketularan kejepit pintu lagi"ucap violet polos yang berhasil mendapatkan tatapan kaca pecah dari gue.
"waduhhh,ngajak ribut nihh bocah"ucap gue sambil mengejar violet.
Dan pada akhirnya terjadilah aksi kejar-kejaran antara gue dan violet
*GISEL END POV*
*AUTHOR POV*
-skip time-
"ehhh elo pakai apaan?"tanya gisel ke violet.
"pakai pakaian renang!"ucap violet ketus.
"ihhh gue serius nih,gue nggak tau pakai apaan,elo aja yang pilihin gue dong!"ucap gisel ke violet.
"karena gue sahabat yang baik,berbakti,sopan,rajin bersih ber-"ucapan violet terpotong.
"ahhh banyak omong loh ahh,cepetann"ucap gisel mendorong masuk violet ke kamarnya.
"hehehh,iya iya,mmm gimana kalau ini aja"ucap violet sambil memperlihatkan sebuah dress.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE GROWS HERE (SLOW UPDATE)
Teen Fictionditembak idol?? itulah yang kami rasakan sekarang senang? pastinya tapi ego mendorongkami untuk tetap menyembunyikannya dan terus menjalanannya sesuai takdir