JANGAN LUPA VOTE AND COMENT😁🙏
Happy reading.
Di atas foto gino (kakak gisel)
Shawn mendes😂...
PULANG SEKOLAH.
Di rumah
"HELLO GISEL CANTIK,SEPERTI PUTRI BELLE PULANGGG"ucap gisel dengan suara toa nya sambil membuka pintu rumahnya.
"dasar toa,sakit tau gak telinga gue"ucap gino (kakak gisel) ke arah adeknya sambil mengusap telinganya
"yeh biarin aja susah amet hidup elo kak"cibir gisel ke arah kakaknya.
Tiba tiba mama gisel datang sambil berkacak punggung ehh pinggang.
"darimana aja kamu?"tanya mama gisel sambil menatap tajam putrinya.
"dari beli pentol mah sama violet"ucap gisel polos.
"dasar anak pentolan!"ejek gino ke gisel sambil menahan tawa.
"kalau mau ketawa,ketawa aja nggak baik nahan tawa,bentar kentut elo lagi yang keluar"ucap gisel sambil memutar bola mata.
Leivy(mama gisel) hanya memijit pelipisnya melihat kelakuan kedua anaknya.
"gisell,mama mau bicara sama kamu?"ucap mama gisel lembut.
"kesambet apa nih mama,kok tiba tiba menjadi halus sih"ucap gisel dalam hati sambil bergidik ngeri.
"ayoo,mama tunggu kamu di ruang keluarga!"ucap leivy.
At ruang keluarga.
"gisell mama berencana untuk memasukkan kamu ke ekstrakurikuler balet,dan mama juga bersama mama violet berencana untuk memindahkan kalian bersama ke sebuah apartemen yang berada di dekat sekolah kalian"ucap mama gisel santai.
"WHATTTT,tunggu dulu kalau pindah ke apartemen sih aku okay-okay aja,selama mama tidak sita mobil sport dan kartu atm aku"ucap gisel cepat.
"kalau mobil sport kamu sih,mama nggak akan sita,tapi kalau kartu atm sih mungkin mama ambil,dan sebagai gantinya mama akan mengirim kan kamu uang per bulan"ucap leivy.
"kenapa gitu sih mahh"tolak gisel
"mama dan mama gisel bermaksud untuk membiasakan kalian hidup mandiri dan tidak boros"ucap leivy.
"tapi mahhh-"ucapan gisel terpotong.
"kalau kamu membantah semua omongan mama tadi,mama akan memindahkan kamu ke rumah nenek yang berada di desa!"ancam leivy.
"ehhh jangan dong mah!,iya dehhh gisel ikutin seluruh ucapan mama"ucap gisel pada akhirnya.yang membuat leivy tersenyum puas.
"baiklah kalau begitu sepulang sekolah besok,kalian akan dijemput sama kak gino dan diantarkan ke apartemen kalian!"ucap leivy sambil berdiri.
"iya-iya"ucap gisel malas.
"dann ohh iya,jadwal kurikuler balet kamu setiap hari senin,rabu,minggu"ucap leivy
"lahhh itukan jadwal beladiri aku?"ucap gisel
"kalau begitu hari rabu dan minggu saja!"ucap leivy mengakhiri obrolan"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE GROWS HERE (SLOW UPDATE)
Teen Fictionditembak idol?? itulah yang kami rasakan sekarang senang? pastinya tapi ego mendorongkami untuk tetap menyembunyikannya dan terus menjalanannya sesuai takdir