CHAIRMATE

153 13 3
                                    

ITU BAJU SEKOLAH NYA YAH

JANGAN LUPA VOTE AND COMENT🙏

...

At school

"ehhh violet liat deh itu di depan gerbang kenapa banyak banget orang yah?"tanya gisel ke voilet.

"mana gue tahu"ucap violet sambil mengedikkan bahunya acuh.

"yaudah dehhh,yuk ke kelas,nanti bel masuk berbunyi lagi"ajak gisel sambil merangkul pundak violet.

Dan pada akhirnya mereka berdua pun berjalan menuju kelas mereka,tak jarang mereka mendapatkan sapaan dari berbagai sudut mulai dari adik kelas,kakak kelas,bahkan penjual dikantin,yang mereka balas dengan sapaan kecil maupun tersenyum.

"ehhh pagi princess nya fahmi"ucap fahmi teman kelas gisel dan violet sekaligus chairmate gisel kepada gisel.

"pagi juga"ucap gisel sambil tersenyum.

Fahmi yang mendengar sapaan balik dari gisel langsung jingkrak jingkrak di kelas sambil teriak teriak'yeyyy ayang beb gue balas sapaan gue',yang membuat 1 kelas melongo tak terkecuali violet.

"ehhh tumben amet elu balas sapaan fahmi,biasanya kan dikacangin?"tanya violet kebingunan,soalnya sahabat nya ini sangat anti dengan yang namanya fahmi walaupun mereka chairmate sekalipun,soalnya fahmi merupakan seorang playboy yang sangat suka menggodai gisel dari smp.

"yah nggak ap sih,lagi mau aja sapain"ucap gisel sembari memakan permen karet dan memainkan handphone nya.

Saat semua murid lagi sibuk dengan kegiatan nya tiba-tiba pak tobi yang merupakan guru kimia sekaligus wali kelas 10 ipa 1 masuk.

"pagi anak-anak,hari ini bapak membawakan hadiah khusus untuk kalian,sebab nilai kalian semualah yang tertinggi di antara semua kelas pada saat ulangan"ucap pak tobi tersenyum bangga.

Gisel dan violet yang awalnya tidak peduli langsung bersemangat pada saat mendengar bahwa pak tobi akan memberikan hadiah.

"apaan pak hadiahnya?"tanya gisel penasaran.

"tunggu dulu yah,sebelum bapak memberitahukan hadiah ini,bapak ingin menyebutkan nilai tertinggi dulu"ucap pak budi yang tambah membuat murid murid penasaran.

"NILAI TERTINGGI ADALAHHHHHHHHHHHH.

1.GISEL SYIFATRI
2.VIOLETA ANGGRESTA.
3.FAHMI PRATAMA.
4.FAISAL GHYFARI
5.MARINKA PUTRI.
6.
7.

Setelah menyebutkan nilai tertinggi pak tobi menanyakan keberadaan fahmi.

"gisel,kemana fahmi?"tanya pak tobi kepada gisel.

"lagi ketoilet pak memenuhi panggilan alam"jawab gisel.

"ooh begitu,kalau kamj violet kemana faisal?"tanya pak tobi kepada violet yang berada di belakang meja gisel.

"dia sakit demam pak"jawab violet santai.

"ooh begitu,baiklah sekarang waktunya pemberian hadiah kepada kalian semua,KALIAN YANG DILUAR MASUK LAHH!"suruh pak tobi kepada seseorang.

Dan pada saat mereka masuk seluruh siswi dikelas 10 ipa 1 berteriak histeris + kaget,dan ternyata hadiah yang dimaksud adalah marcus dan martinus.namun berbeda hal pula dengan violet,gisel,marcus dan martinus yang langsung saling menunjuk 1 sama lain.

"ELOOO"ucap violet,gisel,marcus,dan martinus berbarengan.

pak tobi yang melihat hal tersebut langsung kebingunan"kalian sudah saling kenal?"tanya pak tobi sambil menunjuk gisel,violet,marcus,dan martinus secara bergantian

LOVE GROWS HERE (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang