Dua

107 13 0
                                    

Taehyung POV

13.30

Seulgi Kangbubur
Kak !!
Kak tae!!
Tai ayam kemana sih lu!!
Jemput gue sekarang di starbuck depan sekolah gue. Hari ini sekolah pulang cepet soalnya guru-guru pada rapat.
Kak tae....tai babi emang yakk!!

KimTaehyung
Brisik lu anj, orang lagi tidur juga..
Lagian nyuruh jemput mendadak banget sih, ngatain kakaknya lagi.
Tunggu 30 menit
Read

Di read doang, untung adek kalo bukan udah gue bunuh tuh orang. Suruh jemput malah ngata-ngatain kakaknya. Dasar anak kecil emang.

Akhirnya gue pun bangun dari tidur siang gue dan berlari ke kamar mandi cuma sekedar cuci muka lalu pakai hoodie hijau muda dan celana jeans hitam. Gue ngambil kunci mobil diatas meja dan berlari menuju garasi.
.
.
.
Sesampainya di starbuck gue nyari seulgi di sekeliling starbuck. Tapi nihil gue gaketemu sama tu anak. Akhirnya dari kejauhan gue ngeliat punggung seseorang yang gue kenal. Dan ternyata itu seulgi lagi ngobrol sama seorang cewe yang asing menurut gue. Mungkin temen barunya. Tapi cantik juga temennya seulgi. Gue pun punya niatan buat kagetin seulgi

"DOORRR!!!"

Taehyung POV end

Author POV

"Ehemm". Chorong dan tae akhirnya tersadar dari lamunannya yang bisa dihitung 5 menit kalau ga 10 menit. Ya mungkin cinta pada pandangan pertama kali.

"Ah iya seul balik yuk udah sore nih ntar gue diomelin nyokap bokap gue kalo pulang malem". Kata chorong malu-malu.

"Yakk kenapa cepet banget. Ah yaudah deh lagian sebentar lagi hujan kayanya. Aneh tau padahal tadi panas sekarang mendung". Kata seulgi sambil berdiri membawa tasnya.

"Kamu udah dijemput cho? Atau mau pulang bareng kita?" Tanya tae ke chorong.
"Nah iya cho sama gue aja yuk..biar dianter kakak gue?". Tawar seulgi.

"Ah gausah seul, lu tadi aja udah traktir gue minum. Gue udah dijemput sopir gue kok". Jawab chorong sambil berjalan keparkiran bersama taehyung dan seulgi.

"Serius nih cho kamu udah dijemput? Yaudah kakak duluan sama seulgi ya kamu hati-hati ya pulangnya cho". Taehyung tersenyum ke arah chorong.

Kok gue baper sih kak -pcr

"Iya kak lagi dijalan kok, kak tae sama seulgi juga hati-hati ya pulangnya". Balas chorong tersenyum ke taehyung.

Ih imut banget sih kalo senyum, jadi gemes -kth

"Gue duluan ya cho, DADAHH". Teriak seulgi.

"DADAHH". Bales chorong teriak.










Lanjut ga nih..ah masih ngebosenin ya..
Maklum ff pertama
Yang udah baca jangan lupa tinggalkan jejak ya 😙

Promise (Kth+Pcr)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang