TING TONG !!
"Seulgi?"
"Eh chorong, masuk aja cho seulgii ada di kamarnya kok"
"Eh kak tae, kamarnya dimana kak?"
"Di lantai dua yang pojok dek"
Chorong pun langsung berlari meninggalkan taehyung. Kebetulan nyokap bokapnya seulgi juga lagi di luar kota. Sesampainya di lantai 2 chorongpun kebingungan, soale tadi tae bilang kamarnya ada di lantai dua pojok, tapi dia gabilang pojok kanan atau kiri. Pasalnya dipojok kanan juga ada pintu yang sama dengan pojok kiri. Kan chorong jadi bingung, saking bingungnya dan chorong gamau balik nanya ke tae dia pun. . .
"Cap cip cup kembang kuncup pilih mana yang mau di cup"
"Ah yang kiri, semoga aja bener". Chorong pun berlari dan saat dia ingin membuka pintu kamar yang ia kira kamar seulgi, tiba-tiba. . .
"TUNGGU!!! ITU KAMAR GUE, KAMAR SEULGI ADA DI POJOK KANAN, KALAU LU GATAU TU NANYA, JANGAN MAIN BUKA AJA!!!" teriak taehyung dengan muka marahnya, matanya sampai merah gengs gara-gara marah.
"Ah i-i-iya ma-maaf kak, aku sa-salah ma-maaf". Jawab chorong menunduk.
Chorong pun langsung berlari menuju kamar seulgi dan mengunci pintunya. Chorong ganyangka ternyata doi kalo marah kek gitu, hatinya tuh rasanya kek ditusuk-tusuk jarum eaakkk. Sakit banget dibentak sama orang yang dia suka. Padahal cuma masalah sepele sih, mungkin ada rahasia dikamar tae yang gaboleh orang lain tau. Mungkin sih, gaada yang tau juga, authornya juga gatau hehe.
Sorry cho belum saatnya lu tau -kth
"Kok sakit ya dibentak gitu, lagian dia ga ngasih tau, bukan sepenuhnya salah gue, kenapa dia sampai marah kek gitu hiks hiks". Gerutu chorong di kamar seulgi.
Chorong menangis dan mencari keberadaan seulgi, ternyata seulgi sedang mandi, jadi corong terusin deh nangisnya.
"Hiks hiks kak tae jahat hiks cuma masalah sepele doang hiks sampe kel gitu marahnya hiks hiks, lagian belum juga kebuka hiks"
Krett!!
Suara pintu, seulgi udah selesai mandi nih jangan-jangan. Batin chorong
Dan chorong langsung menghapus air matanya agar sahabatnya itu gacuriga .
"E MONYET E MONYET" teriak seulgi kaget. Gimana ga kaget kalo tiba-tiba ada orang di dalam kamarnya. Kan cuma tae sama seulgi doang dirumah. Tae aja gapernah masuk kamar seulgi.
"Gue chorong bukan monyet". Seru chorong kesal.
"Lagian lu ngagetin gue sih cho. Gue kirain setan. Kapan lu datengnya? Barusan? Kok kaga ngabarin gue sih kalo udah dateng? Dibukain tae ayam ya lu?"
"YAK!! Kek wartawan ae lu nanyanya. Hello?? Mana ada setan secantik gue??"
"Huh dasar pantat monyed"
"BODO! rumah lu gede juga seul?"
"Biasa aja sih cho. Kok lu keliatan lesu gitu sih?"
"Cape anjir gue lari-larian naik tangga"
"Kan ada lift ogeb"
"Masa sih? Gue gatau hehe". Chorong hanya semyum ke arah seulgi dan hanya di balas gelengan oleh seulgi.
.
.
.
.
.19.20
"Cho bisa masak ga? Gue laper nih" ucap seulgi sambil memegang perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise (Kth+Pcr)
FanfictionFf pertama nih, kalo penasaran baca aja. Kalo garing maapkeun ya. Bahasa non baku. Kisah cinta antara Kim Taehyung dengan Park Chorong