Sebelas

108 7 2
                                    

Taehyung POV

Malan ini gue jalan sama tzuyu. Gapapa kan ya? Gue pengen jalan sama chorong tapi di makin deket aja sama sehun, gue jadi susah buat ngajak jalan dia. Apa-apa sama sehun. Sampe di antar jemput sekolah aja sama sehun, gimana gue mau ngajak jalan dia coba. Yaudah mumpung ada yang ngajakin jalan gue ya gue terima aja, kali aja gue nyaman sama tzuyu.

Guepun jalan-jalan di mall sama tzuyu. Pas gue ke mcd, gue gatau kalo ada si bantet sama adek gue. Anjir gue kaga dikasi tau kalo jalan sama bantet. Ada jungkook sama cewenya juga. Yaudah deh gue samperin dia aja biar makin seru.

"Woi bantet jungkook kok lu disini kaga ajak-ajak gue si?"

"Lah kak tae disini" kata seulgi

"Gue aja gatau kalo lu jalan te" kata jungkook

"Ternyata seulgi dibelakang gue dating sama bantet ya?? Katanya gasuka?" Kata gue

"Kaga lah, suka kok hehe" kata seulgi

"Seriusan?? Hehe akhirnya" kata jimin

"Eeeciieee seulgi hehe. Oiya kak tae kesini sama siapa?" Kata sana

"Tuh sama tzuyu"

"APA?? SI CA-" kata sana belum selesai ngomong mulutnya malah di tutup sama tangan jungkook.

Setelah itu si sana sama jungkook malah bisik-bisik gaje. Gatau ngomongin apaan, namanya juga bisik-bisik hehe. Guepun pesen makanan sama tzuyu. Setelah makanan gue sama tzuyu dateng eh ada orang yang nyamperin meja kita. Ternyata itu si sehun, dia dateng sendiri?? Gamungkin deh kalo sendiri. Kayanya sama chorong.

"Eh kak sehun, chorong mana?" Kata sana

Tuhkan bener dugaan gue. Pasti sama chorong lah. Hmm kok sakit ya.

"Nah iya si chorong mana?" Kata seulgi

"Katanya dia lagi ke toilet, bentar lagi juga kesini"

"Oh gitu" jawab gue

15 menit kemudian.....

"Kok chorong kaga balik-balik si?" Kata gue

"Lah iya kok lama si?" Kata seulgi

"Coba deh chat dia padaan, takutnya ntar dia kenapa-napa" kata jimin

"Bentar-bentar gue chat dulu" kata sana

"Gue juga" kata seulgi

Gue diem aja, gue cuma nunggu aja. Dan udah 10 menit kaga di bales jadi gue mutusin buat chat dia juga.

Kim Taehyung
Cho?
Lu kemana? Pada nyariin nih.

Belum di read juga sama chorong. Gue jadi khawatir anjir.

"Eh udah di bales sama chorong, katanya perutnya sakit jadi dia langsung pulang katanya" kata sana

"Gue juga nih. Katanya perutnya sakit" kata seulgi

"Iya nih dia bilang ke gue juga gitu, ih kenapa ga nyamperin gue aja si, kan bisa gue anterin pulang" kata sehun

Gue pun buka ponsel gue, pas gue liat chat gue sama chorong ternyata cuma di read doang anjir. Si chorong kenapa si? Kok tiba-tiba gini? Gue salah ya?

Taehyung POV end

Author POV

Keesokan harinya, seperti biasa chorong dianter sehun kesekolah. Saat ini chorong dan sehun sedang dalam perjalanan kesekolah chorong.

"Cho? Kemarin lu kenapa kok tiba-tiba sakit perut?"

"Gatau juga kak, hehe maaf ya udah bikin kak sehun khawatir"

Promise (Kth+Pcr)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang