Tujuh

111 12 1
                                    

Sabtu 09.00

Dipagi hari yang cerah, disebuah kamar terdapat dua gadis yang masih tertidur di atas kasur. Siapa lagi kalo bukan seulgi dan chorong.

Tok Tok Tok. .

"Seulgi? Chorong? Bangun"

Tok Tok Tok. .

"WOI BANGUN!!"

TOK TOK TOK!!!!

"WOI BANGUN LU BERDUA, KALO GA BANGUN GUE DOBRAK NI PINTU!!"

"seul kaka lu teriak-teriak noh". Ucap chorong sambil menggoyangkan tubuh seulgi.

"Argh ganggu aja tu tae ayam"

Seulgi pun bangun dan membukakan pintu kakaknya. Dengan muka lesu, baju berantakan, rambut acak-acakan. Chorong?? Dia juga sama haha.

"Apa sih kak ganggu orang tidur aja!! Yakk kok lu tumben banget udah rapi, mau kemana?". Ucap seulgi kesal

"Tidur mulu lu dek, mau ikut ga?"

"Kemana?". Tanya seulgi

"Ngumpul bareng temen-temen gue dirumah jungkook, katanya sore nanti pada mau ke pantai sih". Ucap taehyung.

"La gue kak?". Sahut chorong

"Lu ikut aja gpp cho, temen gue pada pengen tau lu katanya hehe" ucap taehyung lalu senyum ke chorong.

"Gimana mau ga cho? Kalo lu mau gue juga mau". Tanya seulgi

"Yaudah ayok daripada bete dirumah mending jalan"

"Yaudah buruan mandi sono, jam 10 berangkat" ucap taehyung.

"HAA? INIKAN UDAH JAM SEMBILAN LEBIH LIMA BELAS MENIT!!". Seru chorong dan seulgi.

"BODO!! Siapa suruh tidur terus kek babi". Ucap taehyung lalu pergi meninggalkan seulgi dan chorong.

"OIYA CHO LU DANDAN BIASA AJA JANGAN CANTIK-CANTIK DAN JANGAN PAKE PAKAIAN TERBUKA BIAR GAADA YANG NGELIRIK LU". Teriak taehyung sambil berjalan.

"Shit kaka lu nyebelin emang seul" ucap chorong sambil mengacak rambutnya.

"Tapi lu suka kan?"

"Paan sih lu!!"

"Kak tae tu keknya suka deh sama lu cho. Lu gasuka sama kak tae?" Tanya seulgi.

"Sok tau lu seul. Gue gasuka siapa-siapa"

"Bo'ong mati ae lu sono"

"Au ah". Jawab chorong sambil memasuki kamar mandi.

"YAKK!! GUE DULU YANG MANDI!!". teriak seulgi

"BODO!!"

Dan seterusnya cuma mereka yang tau, biarin pada berebut kamar mandi, padahal kamar mandi dirumah seulgi banyak, dasar pada bego emang haha.

.
.
.
.
.

11.00

Rumah Jungkook

"KOOK?" teriak taehyung.

"Eh taehyung, masuk aja semua pada ngumpul di taman tuh"

Mereka pun masuk kerumah jungkook sambil diiringi jungkook, dan ternyata udah banyak yang dateng. Disitu udah ada suho sama irene. Kai sama krystal. What?? Ada yoona sama chanyeol juga gengs. Ada sana juga gengs, yaiyalah kan sana cewenya jungkook masa gaikut jalan sih haha. Ada baek, namjoon, hoseok, jimin, suga, sokjin, taeyon, tifanny dan sehun. Hmmm chorong bakal ketemu mantan.

Promise (Kth+Pcr)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang