Bab.1 Bross 10 tahun lalu

496 21 8
                                    

Ditengah malam kota Jakarta, dimana semua mulai terlelap dengan damainya kesebuah alam mimpi, berada ditempat tidur empuk dan selimut yang hangat, tertidur layaknya seorang bayi kecil tak berdosa, Polos dan damai sekali. Namun tak bagi ke5 Remaja ini, Mereka sedang menjalankan missi sesuai dengan apa yang dipinta klainnya hari ini. Ke5 Remaja itu sudah bersiap dengan pakaian yang serba hitam, memakai tudung kepala yang tersambung dengan jubah hitamnya tak lupa topeng iblis untuk menyembunyikan identitas mereka.

Mereka juga memasang sebuah alat ditelinga kanannya, berguna untuk tetap saling berkomunikasih sesama anggota. Dan terakhir adalah sebuah Bros  berbentuk wajah iblis dengan tanduk disisi kanan dan kiri kepalanya yang terpasang dikrah kanan, alat itu adalah sebuah camera yang tersambung pada laptop.

“Persiapan sempurna…. Waktunya menjalankan Missi, Kawan!!!” Seru pemuda yang tetap didalam Mobil sedang berkutat pada layar laptopnya.

“Kka, Gue harap lo secepatnya pecahin tuh kode-kode!!!” kata pemuda dengan nada suara yang terkesan dingin.

“Rebes kapten!!!” Ujarnya lagi sambil hormat dan tersenyum sebelum ia kembali berkutat pada deretan angka favoritnya.
“Yo, lebih baik lo cepat Ke pager depan, Hati-hati ada penjaga, Alvin lo siap di atas gedung disana, tunggu aba-aba baru lo tembak si tua itu, dan lo fy….” Gadis yang satu-satunya anggota paling cantik di AOD ini hanya menatap si ketua tim.

“terserah lo mau ikut gue atau Rio!!!” Jelas pemuda itu lagi sambil  menatap ke gadis yang bernama Ify.

Seketika dua pemuda yang mendengar hal itu menatap Ify dengan tajam, salah satu dari mereka ada yang tak rela kalau gadis cantik dengan dagu runcingnya itu memilih pemuda yang sepertinya menjadi rivalnya dalam urusan mendapatkan hati si cantik ini. Sedangkan Ify sendiri bingung harus ikut yang mana. Sebenarnya ia ingin sekali mengikuti pemuda yang akhir-akhir ini bertingkah dingin dengannya, Entah kenapa? Tapi Ify juga gak mau kalau sikap dinginnya membuat dirinya sedih.

“Udah lebih  baik Ify bareng gue aja!!!” Jawab pemuda yang sedari tadi berkutat pada laptopnya.

Gadis cantik itu menoleh pada pemuda tampan yang tersenyum padanya, Membuat gadis cantik ini mengangguk menyetujui usulan dari pemuda itu.

“Ya udah semuanya ayo mulai…” Komando dari si ketua dan mulai meninggalkan mobil yang terparkir tak jauh dari Rumah si target yang akan di bunuh oleh mereka.

~Angel Of Death~

Seorang pemuda tampan sedang memainkan laptopnya, Jari-jari pemuda itu begitu lihai menari-nari diatas bar laptop. Sebuah senyuman terpampang jelas diwajah tampannya saat ia berhasil mematahkan kode-kode tersebut.

“Oh Yeahhh…. Good job Cakka!!!” Gumamnya yang bangga pada diri sendiri.
Gadis yang bersamanya hanya tersenyum melihat pemuda tampan yang bernama Cakka sedang serius memecahkan kode-kode. Cakka ini memang dikenal paling jago soal teknologi. Ahlinya memecahkan kode maupun password sesulit apapun.

“Hoi Kka,,, jangan seneng dulu lo, Masih ada beberapa kode lagi yang harus lo pecahkan, Tau!!!” Komentar Ify sambil tersenyum.

Cakka hanya tersenyum mendengar komentar Ify, “tenang dulu Fy…. Sabar… Cakka yang jenius ini akan memecahkan semua kode-kode sesulit apapun…” Ujarnya Narsis tanpa mengalihkan pandangannya dari layar laptop.
“Termasuk Kode-kodean lo sama….”

“Cakka diam!!!” Bentak Ify cepat. Cakka hanya dapat tersenyum karna bisa meledek gadis yang sudah ia agap  adik perempuannya sendiri.

Tak butuh waktu lama bagi seorang Cakka yang pakarnya teknologi. Semua kode-kode itu berhasil dicopy agar dapat terbuka. Sebuah senyuman menghiasi wajahnya dan pemuda itu mulai memakai topeng iblisnya.

Angel Of DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang