After A Long Time

1.1K 113 10
                                    

Chapter 5

Calon pacar ?? Kepalaku terasa berdenyut - denyut bila membayangkan setiap kejadian yang akhir - akhir ini. Bahkan bila aku mengingat Jeonghan oppa, aku merasa dia lebih gila dari Joshua oppa.

"Aah dimana Joshua oppa ? Aku sudah lama tak melihat wajahnya. Aku sampai lupa kalau ada surat beberapa waktu yang lalu". Akupun langsung mengacak - acak isi dari meja belajarku.

"Aah akhirnya ketemu juga. Apa kira - kira isinya ya ? Tapi dari siapa ya ? Apa dari Joshua oppa ? Tapi tidak mungkin, diakan sudah memarahiku beberapa waktu yang lalu. Aah aku buka saja". Akupun langsung melototkan mataku setelah tau isi dari surat itu.

"Apa maksud dari semua ini ?! Kenapa dia berkata seperti ini ?!". Entah mengapa air mataku jatuh dengan sendirinya. Akupun meremas isi surat tersebut dan menangis sesenggukkan.

-------------
To : Jung Eunra💞

Hai Eunra...
Apa kabar ? Sebelumnya aku ingin meminta maaf atas kejadian beberapa waktu lalu karna aku sudah membentakmu dan akupun sudah membuatmu bingung dengan sikapku ini, tapi percayalah padaku, aku takkan menyakitimu dan membuatmu menangis. Sungguh aku tak berniat untuk melakukan semua itu. Maaf aku tak bisa berada disisimu lagi, muncul dihadapanmu secara tiba - tiba itu sebuah aktifitas yang sangat kusukai. Hahahahaha
Bila kau menatapku dengan polosnya itu sesuatu hal yang sangat aku suka darimu. Tapi kini aku sadar, aku tak akan mungkin memilikimu. Kau tahu ? Kau ini seperti bintang yang ada dilangit, terlihat begitu dekat namun sangat sulit untuk kugapai. Jadi pahamilah diriku Eunra.
Aku sekarang sadar, aku memang harus menjauh darimu dari hidupmu. Maafkan aku Eunra. Ini memang berat bagiku tapi ini mungkin yang terbaik bagimu.
Saranghae Jung Eunra 💞

From : Hong Jisoo aka Joshua Hong

-------------

"Kenapa ?? Kenapa oppa ? Kau tega sekali padaku!! Dasar laki - laki aneh!! Ke.. Kenapa kau bisa berkata seperti ini ?? Ka...kau..kau berjanji akan menjagaku ? Tapi kenapa kau berbohong padaku ? Aaaaahhh....aku butuh tatapanmu yang hangat aku sangat... Aah lupakan saja oppa kau sama saja dengan laki - laki lain!". Akupun terus menangis sambil meremas kertas dan membuangnya dengan asal. Pikiranku mulai kacau sekarang akupun mengeluarkan semua tangisanku.

"Kau baru saja berjanji padaku bila kau takkan meninggalkanku ? Tapi kenyataannya ? Aaaahhh kenapa...kenapa hatiku begitu sakit ketika kau akan menjauh dariku oppa?!!!". Untung saja hari ini ibuku tak pulang karna ada urusan yang mendadak dikantornya jadi aku bisa menangis sepuasnya tanpa ada yang mengangguku. Tanpa sadar akupun terlelap dengan sendirinya.

-------------

Akupun melangkahkan kakiku dengan malas. Entahlah kenapa aku sangat tak bersemangat hari ini. Pikiranku kembali melayang mengingat isi surat tersebut, dengan cepat akupun menggelengkan kepalaku berusaha menyingkirkan ingatan itu.

"Lebih baik aku tenangkan pikiranku dibelakang sekolah saja". Akupun melangkahkan kakiku dengan cepat agar cepat sampai dan bersandar dibangku yang ada.

"Huuh...kepalaku sangat pusing sekali. Rasanya ingin ku benturkan ketembok ini". Omelku sambil memijat pelan keningku.

"Coba saja kau lakukan itu". Akupun langsung menengok kearah suara tersebut, akupun sangat kaget ketika aku melihatnya. Badanku terasa kaku dan aah sial!! Tatapanku sama dengan tatapan yang sangat bodoh dan sangat konyol.

"Apa ada yang aneh Eunra ? Apa kau sudah menerima surat dariku ? Eeh.. Jawab pertanyaanku". Diapun langsung mendekat kearahku dan duduk disampingku.
"Aku sangat merindukanmu Eunra sudah lama aku tak menemuimu, maafkan aku menghilang begitu saja, tapi kini aku kembali untukmu".

Beside Me |Joshua Hong| √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang