Bounce Heart - Story 7

21 4 0
                                    

Huuuaaa lelah sekali!

Ternyata sunbae iblis ini tidak main-main menghukumku...

Dia  menyuruhku merekap laporan- laporan setebal kamus, mencetaknya dan memeriksa nya lagi dan juga mengerjakan ini dan itu... haiish

Sedangkan yang dia lakukan hanya bersantai di mejanya sambil membaca majalah dan menyesap kopi yang beberapa waktu lalu aku buatkan... menyebalkan!

Kutatap dia dengan tatapan penuh kebencian... dan 'DEG' dia menatapku balik.

"Apa aku terlalu tampan? sehingga kau menatapku seperti itu? "tanyanya santai.

Ciiih pede sekali dia.. ujarku dalam hati, sambil cepat-cepat mengalihkan pandanganku.

Ku kemasi semua barangku karena aku sudah mengerjakan semua yang taehyung sunbae tugaskan, lagi pula jam telah menunjukan pukul 7 malam.

"Mau kemana kamu?" ujar suara yang sudah ku tahu siapa pemiliknya.

" Aku mau pulang sunbae, ini sudah cukup malam lagi pula tugas yang sunbae berikan sudah selesai semua" ucapku sambil bersiap menggendong ranselku.

"Siapa bilang tugasmu sudah selesai?" Ucapnya dengan seringai di bibirnya.

Taehung sunbae berdiri dari kursinya dan mendekatiku..

Apa yang akan dia lakukan?

Semakin dekat jarak diantara kami membuat aku mundur untuk menjaga  jarak.

"Dug" sial di belakangku ada meja, dan taehyung sunbae kini tepat di depanku, sambil memandang intens..

Deg.. Deg.. Deg..
Perasaanku tidak karuan, dan otakku terus bertanya-tanya apa yang akan dia lakukan.

Hingga dia mendekatkan wajahnya kewajahku..

Dan Refleks mataku terpejam..

1.. 

2..

3..

Aku sama sekali tidak merasakan apapun...

Kuberanikan untuk membuka mataku perlahan-lahan dan kulihat taehyung sunbae sedang menahan tawanya.

Yaaaak sial aku di jadikan lelucuon umpatku dalam hati.

" Apakah kau mengharapkan sesuatu dariku minki ah~? "
Tanyanya dengan nada menggoda dan menampilkan seringaiannya

Haissh namja ini selalu membuatku kesal..

Tanpa babibu...
Aku mendorongnya hingga mundur beberapa langkah dan hendak pulang.
Tetapi ia menghalangiku dan menarik ku kembali ke posisiku semula bahkan kini aku lebih terhimpit diantara meja dan dirinya.

Tidak mau tertipu lagi kini kuberanikan diri menatap manik matanya dengan pandangan menangtang.

Tiba-tiba saja tangannya ia lingkarkan di pinggangku. 

Dan ia condongkan kepalanya ke sisi kananku.

Deg., kurasakan hembusan nafasnya di leherku

Apa dia gila? umpatku dalam hati..

Hembusan nafasnya kini beralih ke telingaku... Hal ini membuat aku takut dan memejamkan mataku.

"Kerjakan ini" bisiknya di telingaku..

Saatku buka mataku kulihat Taehyung sunbae sedang menahan tawanya lagi dan ditangannya yang tadi memelukku telah ada seberkas dokumen...

Sial aku di kerjai lagi!

Kurebut berkas-berkas di tangannya dan segera ku hentakkan kaki ku kuat-kuat.

Tidak ku perdulikan sunbae menyebalkan yang sedang mentertawakanku...

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ신민기ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

Dasar napeun namja!
Sunbae menyebalkan!
Haaiisshh..
Sepanjang jalan aku terus menggerutu dan mengumpat dia.

Sampai saat tiba di depan sekolah aku tersadar satu hal..

Kalau hari sudah malam dan tidak ada bis yang beroprerasi..

Yaaa eottoke? 
bagaimana aku pulang?
huuaa eomma!

To Be Continue~

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ 신민기ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

~MDK~

Namja=>Laki-laki
Napeun= >Nakal/ jahat
sunbae= >Kakak kelas/ senior
eottoke= >Bagaimana
Eomma=> ibu/ mama

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ신님기ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

안녕! Hallo semuaa~
Minky comeback! buat para reader tercinta ❤❤
Uda Lama banget yaa ga update?
Ada yang kangen minky kah? ㅜ ㅜ 
Story kali ini ada sedikit smutnya hahha #KetawaEvil

Jangan lupa buat voment yaa reader..

Thank you^^

Bounce HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang