Bounce Heart-Story 8

8 2 0
                                    

Dengan tergesa-gesa kulangkahkan kaki ku ke halte bus, berharap masih ada bus yang beroperasi.

Kira-kira 10 menit aku menunggu dihalte tapi tidak ada tanda-tanda bus akan datang.

Haaah~ kubuang nafasku kasar,
aku rasa memang tidak akan ada bis yang lewat jam segini,
gara-gara napeun sunbae itu aku harus jalan kaki ke rumah…
Dengan berat hati kulangkahkan kakiku, baru kira-kira tiga langkah ku dengar suara motor yang berhenti tepat di sebelahku.

" siapa yang bilang kamu boleh pulang!" omel namja yang memberhentikan motornya di sebelahku.

Sedangkan aku melanjutkan langkahku tanpa menggubrisnya

"Yak! kau belum selesai mengerjakan berkas-berkas yang kuberikan" ucapnya sambil menarik tanganku.

Aku akan mengerjakannya di rumah jawabku kesal.

Bagaimana tidak kesal dia menghukumku mengerjakan ini itu dan dia santai-santai, sampai malam begini dia belum mengijinkan aku pulang, lalu yang paling membuatku kesal dia mempermainkanku..
Aissh mengingatnya saja membuat ku kesal lagi.

"Arraso, tapi besok semuanya harus sudah beres ucapnya layaknya bos yang menerintah bawahannya.

Neee.. sangjangnim ucapku sambil membungkukan badan dan menatapnya kesal.

Baru saja aku akan melangkah kan kaki ku lagi.

"Neo.." ucapnya menggantung.
membuat aku kembali menatapnya.

"Pulanglah bersamaku.. "ucapnya melanjutkan kata-katanya.

Ne? heranku, aku tidak salah dengarkan ucapku dalam hati.

Anni tidak usah aku bisa pulang sendiri ucapku lagi.

Tiba-tiba saja dia menarik tanganku ke dekat motornya.

"Naik!" Ucapnya tegas, kini dia sudah duduk manis di motornya.

Aku masih mematung dan tidak mau naik..

"Cepat sebelum aku berubah fikiran" ujarnya ketus.

"Aaaaauuuu"tiba-tiba saja terdengar suara lolongan anjing hutan yang membuat aku ngeri.

"Baiklah jika kamu ingin dimangsa anjing-anjing kelaparan"aku duluan kalau begitu, ucapnya dengan smirk khasnya dan mulai menggunakan helmnya.

Aaa Chamkaman sunbae.. aku ikut ucapku pelan, daripada dikejar anjing hutan lebih baik menekan harga diriku, batinku

Lagi-lagi kulihat smirk dibalik helm yang dia pakai.

"Cepat naik kalau mau ikut! jangan sampai aku meninggalkanmu!" ujarnya mengancam.

Aissh namja ini,tidak bisakah sabar sedikit.

Akhirnya aku memutuskan naik kemotor besarnya dengan perlahan-lahan.
Karena untuk naik saja sulitnya minta ampun karena motor miliknya tinggi dan aku yaaa bisa dibilang imut.

"Sudah? "tanyanya menastikanku telah naik ke motornya

Nee... ujarku pelan, karena berada di boncengannya membuatku akward.

"Pastikan pegangan yang kuat" ujarnya lagi memperingatkan.

Hah? Disaat aku kebingungan mencari pegangan sesuai yang di perintahkan sunbae didepanku ini.

Tiba-tiba sebelah tanganku ditarik olehnya dan dilingkarkan kepinggangnya...
Kini posisiku seperti memeluknya dari belakang...

Deg.. deg.. deg.. aisshh kenapa lagi dengan jantungku!

Baru saja aku akan tersadar dari keterkejutanku, sunbae sialan ini menggas motornya dengan keras sehingga secara refleks tanganku yang sebelah lagi kulingkarkan kepinggangnya.

Aissh minnky~ kau memalukan., umpatku dalam hati.

Yaa sunbae jangan terlalu cepat! teriakku dari boncengannya..

Tapi sunbae sialan itu malah semakin mengencangkan laju motornya, sehingga aku terpaksa mengeratkan peganganku di pinggangnya.

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ신민키ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
  
Setelah beberapa menit melewati waktu yang mendebarkan.

Ckkiitttt... motor yang aku naiki berhenti mendadak, membuat aku semakin mengeratkan pegangannku dan semakin menutup mataku yang sebenarnya dari tadi kututup.

"Masih betah memelukku?" ujar suara namja, siapa lagi kalau bukan sunbae sialan itu! kimTaehyung!

aku yang mendengar hal tersebut langsung melepaskan pelukan ku dengan menghentaknya...

Saat kulihat ternyata sudah depan rumahku.

Tanpa babibu aku segera turun dari boncengannya.

"Masuk sana! "ucapnya

Arraseo.. Khamsamnida sunbae ucapku pelan... sambil membungkukan badanku..

"Hmm" Gumamnya, melambaikan tangannya kemudian mulai melajukan motornya..

Kupandangi ia mulai menjauh dan kupegang jantungku..

Deg.. Deg.. Deg..

Aissshh.. minkki mincheoso?!?!

to be continue~

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡDKMㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
1.Arraseo=baiklah
2.Ne? = apa?
3. Sangjangnim=tuan/ atasan
4.Chamkaman= tunggu sebentar
5. Khamsamnida = terimakasih
6.Mincheoso? = kau gila?

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡBounce Heartㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

UPDATEEE!!
Setelah sekian lama hahah :D
pada senangkah?
ada yang kangen sama Bounce Heart?
sorry yaa baru up lagi, di tengah kesibukan skripsi T T aku sempetin update.,
Jangan lupa voment okee!
❤❤❤

Bounce HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang