Perkenalan :)

6.7K 427 226
                                    

PINKFINITE Series : CHATROOM!


Author :

Citrapertiwtiw


Main Casts :

INFINITE & Apink Members

Author (jangan protes, ga akan rame kalo ga ada gue #plak!)


Genre :

Komedi garis keras


Rating :

In general PG15, NC for some rude words


Halo guys!

Aku balik dengan ff komedi, hehe. Setelah kurang lebih tiga tahun menjajal ff serius-serius dengan konflik njelimet macam The Portal dan Suicide Forum, aku kangen juga balik ke genre ff yang telah membesarkan namaku ini #sombong *apasih*. Komedi! It's my true style(?).

Kenapa tiba-tiba nulis komedi? Sebenernya karna pengen mengistirahatkan pikiran juga dari mikir plot penuh ketegangan di ff Suicide Forum –yang masih ngaret itu ._.- tenang aja, kedua ff ini akan digarap dan diupdate sampai selesai, author udah kapok gantungin readers pas The Portal 2 kemarin hahaha. (nb : Suicide Forum belum diupdate karena author masih masa UAS )

Oke, daripada banyak cingcong, mari saya perkenalkan ff terbaru ini!

*


Karakter :

Admin chatroom :

- INFINITE Hoya : Admin sekaligus creator grup. Paling sering ember ngebocorin rahasia member INFINITE di grup dan baik-baikin dirinya sendiri buat tebar pesona.

- Apink Chorong : Dijadiin admin sama Hoya karena mereka temen deket. Paling sering ngekick member yang ngeselin walaupun ujung-ujungnya dia invite lagi. Plus, paling galak.

Members :

-INFINITE Sunggyu : Merasa paling tua, dia paling ingin didengarkan. Bakalan ngamuk kalo chatnya di read doang. Jadi, se-gak-penting apapun chatnya, pokoknya bales!

-Apink Bomi : Selalu punya ide-ide gila untuk meramaikan chatroom, sering ngundang bot game untuk dimainkan di chatroom seperti werewolf dan family100. Kalau INFINITE punya Hoya yang ember masalah rahasia member, Apink punya Bomi.

-INFINITE Dongwoo : Paling sering ngirim meme yang mendidik, lucu, sampe mesum. Dia juga sering ngedit foto member INFINITE sejelek mungkin untuk ditaro di grup. Dia pemegang stok terbanyak foto-foto aib member INFINITE, bahkan Apink juga, entah dia dapet darimana semua itu.

-Apink Eunji : Pemenang tetap setiap game chatroom. Sampe pernah di kick Chorong gara-gara skornya terlalu tinggi. Tapi karna admin yang cowok naksir dia, akhirnya dia diinvite lagi. Tapi sayangnya dia rada gak peka dan malah sering cari perhatian Sunggyu.

-INFINITE Woohyun : Terang-terangan naksir Chorong hingga akhirnya menjadi pemegang rekor tertinggi dalam jumlah berapa kali di kick admin. Dijuluki mesin gombal dan sering ngirim selfie alay buat bikin Chorong jatuh cinta –atau gedek setengah mati-. Pokoknya, dia member yang paling gak serius.

-Apink Naeun : Si ratu typo, hingga paling sering menimbulkan kesalahpahaman di chatroom dan ujung-ujungnya membuat dia dibully. Tapi setidaknya, dia yang paling waras.

-INFINITE Sungyeol : Saingan berat Eunji dalam setiap game karna jago nipu sekaligus provokator. Udah gitu sering ngirim konten serem tiap malem jumat.

PINKFINITE Series : Chatroom!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang