Eoma Kyuwook fanfiction
Cast:
Cho Kyuhyun- 32th
Kim Ryeowook- 21th
Cho Kyungsoo- 6thZhoumi- 28th
Cho Hyeoyeon- 26thHappy reading......
"Nugu...?" Hyeoyeon memainkan kedua alis nya naik turun, bibir merah muda milik yeoja itu melengkung ke atas membentuk sebuah senyuman.
"Katakan pada kami presdir" Changmin ikut-ikutan merayu Kyuhyun.
"Siapa tahu kami biasa membantu anda tuan" Shindong pun ikutan kepo. Kyuhyun menatap ke tiga orang itu dengan tatapan seorang psicho.
"Kalian ingin aku pecat ya!!" Kyuhyun mendethglere satu satu Hyeoyeon, Changmin dan Shindong. Mungkin itu berlaku buat asisten pribadi dan kepala maid tersebut, tapi tidak dengan sang dongsaeng. Hyeoyeon semakin tersenyum mengejek, dan itu sungguh membuatnya kesal.
"Ayolah oppa, ini sungguh langka, ini pertama kalinya kami mendengar kau jatuh cinta haahaaa" ucap Hyeoyeon yang di angguki oleh kedua orang itu.
Kyuhyun berdecak "ya kau pergilah, dandani Kyungi, dan kau Shindong ahjussi siapkan mobil untukku" titahnya.
"Kau mau membawa mobil sendiri?" tanya Changmin, kalau begitu kenapa boss nya itu menyuruhnya kemari pagi-pagi, sedangkan Shindong sudah pergi.
"Aku mau pergi, kau urus semua di kantor aku akan menyusul" titahnya, Kyuhyun mulai memasang dasinya dan mencari jas yang pas untuk di gunakan hari ini. Changmin menaikan satu alis nya. Hyeoyeon melompat dari sopa yang ia duduki.
"Oppa kau mau menemui Ryeowook?? Jeongmal?? Jinjja??" mata Hyeoyeon mengerjap-ngerjap lucu.
"Hm..."
"Kyaaaaa... Kau akan membawa nya kemari oppa" Hyeoyeon berteriak antusias.
"Ne..."
"Ok. Aku akan mendandani Kyungsoo" Hyeoyeon berlari meninggalkan kamar sang kakak.
"Jangan-jangan orang itu?? Ohhh" Changmin manggut-manggut sambil tersenyum mengejek. Kyuhyun tidak menanggapi Changmin, ia sudah siap dengan penampilan nya.
"Tunggu apalagi? Keluar dari kamar ku" ucapan ya datar. Changmin berdecak lalu bangun dari duduknya.
"Oh ya... Tolong kau urus hutang appa Ryeowook pada lentenir itu"
"Baiklah... Ku rasa CEO kita benar-benar jatuh cinta" ucap pelan Changmin sambil berlalu meninggalkan kamar Kyuhyun.
Kyuhyun dan Kyungsoo sudah berada di depan apartemen tempat Ryeowook tinggal.
"Daddy eoma tinggal di cini? Ko lumah eoma tecil??" Kyungsoo mendongkak ke atas untuk melihat ayahnya.
"Khmmm... Makanya kita harus bawa eoma ke rumah ok?" Kyuhyun mengedipkan satu matanya.
"Ok" jawab Kyungsoo, lalu memberikan tos pada sang ayah. Kyuhyun tersenyum mengerikan.
Kyuhyun mulai mengetuk pintu apartemen itu, ia tau itu bukan apartemen Ryeowook melainkan apartemen milik sepupunya Kim Kibum.
Seorang namja manis membukakan pintu untuk mereka, namja manis yang Kyuhyun yakini adalah Kibum nampak terkejut dengan kedatangan mereka berdua."Noona kyucoo cedang cali eoma Kyucoo apa ada?"
"Kalian salah alamat, dan adik kecil aku bukan yeoja"
"Kami mencari Kim Ryeowook" ucap Kyuhyun. Kibum meneliti Kyuhyun dan Kyungsoo bergantian.
"Tapi kalian siapa?" tanya Kibum merasa tidak mengenal kedua tamu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eoma (Kyuwook Fanfiction)
FanfictionKim Ryeowook harus rela di panggil Eoma oleh anak umur 6 th, hei dia itu seorang laki-laki, tapi ia tidak bisa menolak atau ia akan di pecat. 1 hal lagi yang membuat ia risih, Cho Kyuhyun ayah dari anak asuhnya selalu berbuat seenaknya, seperti menc...