Eoma Kyuwook fanfiction.
Cast:
Cho Kyuhyun- 32th
Kim Ryeowook- 21th
Cho Kyungsoo- 6thZhoumi- 28th
Cho HyeoYeon- 26thWARNING NC...!!!
Happy reading....
Desahan merdu Ryeowook membuat libido Kyuhyun semakin meningkat, entah kenapa suara desahan itu membuat gairah dan nafsu Kyuhyun meluap, ia tidak pernah merasakan perasaan itu saat melakukannya dengan Seohyun dulu.
"Nh....ahh...Ahjh..usshi....uhh.." Ryeowook mendesah hebat akibat permainan mulut Kyuhyun di penisnya yang terasa sangat luar biasa, Ryeowook mencengram mulut Kyuhyun merasakan kenikmatan di bagian sensitifnya sehingga pada sebuah desahan panjang tubuh Ryeowook sedikit menegang dan di susul dengan klimaksnya di mulut Kyuhyun, tubuh Ryeowook melemas dengan nafas tak beraturan.
Setelah Ryeowook klimaks Kyuhyun kembali merangkak penindih tubuh mungil namja manis itu, ia menggeram saat selangkangannya dan selangkangan Ryeowook bergesekan, sungguh terasa nikmat hingga Kyuhyun ingin merasakannya lagi, kali ini dengan sengaja Kyuhyun menggesekkan selangkangan mereka sekali, dua kali hingga beberapa kali, Ryeowook yang sudah terbuai pun semakin mendesah dan mendesah, merasa sudah tidak tahan Kyuhyun melepaskan pakaian dan celananya sehingga sekarang tubuhnya tidak tertutupi sehelai benangpun dengan sesuatu yang mengacung tegak di antara selangkangannya, berbeda dengan milik Ryeowook, milik Kyuhyun berdiri tegak dengan gagahnya dengan ukuran lebih besar dan lebih panjang di bandingkan dengan milik Ryeowook meski berdiri tegak ukurannya tidak seperti milik Kyuhyun, milik Ryeowook lebih ramping dan juga mungil.
Kyuhyun kembali di buat terpesona oleh tubuh Ryeowook yang tanpa busana, terlihat jauh lebih indah, ia berjanji pada dirinya sendiri bahwa ia tidak akan pernah membiarkan siapapun melihat apalagi menikmati ke indahaan Ryeowook, ia akan menyimpan Ryeowook untuk dirinya sendiri tak terkecuali. Ck...ckk... Bagaimana dengan Kyungsoo😕???
#Abaikan
Kyuhyun kembali menjelajahi tubuh Ryeowook dengan bibirnya, mulai dari kening, kelopak mata hidung dan bibir dan terus ke bawah hingga Kyuhyun kembali di depan hole Ryeowook.
Kyuhyun mengambil sebuah botol yang sudah ia siapkan di laci meja nakasnya lalu ia menumpahkan cairan dari botol itu ke telapak tantangannya kemudian merabakan tangannya yang berlumuran cairan tersebut di bibir lubang Ryeowook dan mulai memasukkan satu jarinya kedalam lubang kecil Ryeowook.
"Arghhtt...." tubuh Ryeowok sedikit tersentak di sertai rintihan sakit yang keluar dari mulut mungilnya saat Kyuhyun memasukkan satu jarinya. Kyuhyun bergegas merangkak ke atas tubuh Ryeowook dan kembali mencium bibirnya untuk mengalihkannya.
Setelah Ryeowook kembali terhanyut dalam ciumannya, Kyuhyun kembali menambahkan dua jarinya sekaligus kedalam lubang Ryeowook.
"Akhhh... Sakh...ithhh..." Ryeowook merintih, tubuhnya menegang dan sedikit bergetar saat tiga jari Kyuhyun berada di dalam lubangnya, Kyuhyun mulai menggerakkan jarinya maju mundur di dalam lubang Ryeowook tanpa perdulikan rintihan Ryeowook karena perbuatannya, ketika dirasakan cukup Kyuhyun pun mengeluarkan ketiga jarinya dari lubang Ryeowook dan memposisikan penis gagahnya di depan lubang merah muda Ryeowook.
"Arghtt... Hiks...sakit...hikss... Hentikan...hiks..." Ryeowook merintih dengan air mata yang keluar, rasa sakit di bagian tubuh bawahnya terasa amat menyiksa, Ryeowook ingin berontak tapi tubuhnya seolah menghianatinya. Ryeowook terus terisak sambil mencengkeram sprei tempat tidur Kyuhyun.
Kyuhyun mengusap pipi Ryeowook yang basah sambil terus melesakan penisnya menerobos masuk kedalam lubang Ryeowook meski awalnya pelan tapi pada ahkirnya Kyuhyun tidak sabar lalu dengan satu kali hentakan keras Kyuhyun berhasil menanamkan seluruh batang penisnya kedalam lubang sempit itu, Ryeowook memekik kesakitan, sedangkan Kyuhyun justru malah menikmati sensasi nikmat saat lubang sempit Ryeowook terasa memanjakan penisnya dengan remasan dari dalam. Kyuhyun membungkuk untuk mencium kelopak mata Ryeowook yang mengeluarkan air mata, Kyuhyun lalu berbisik di samping di telinganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eoma (Kyuwook Fanfiction)
FanficKim Ryeowook harus rela di panggil Eoma oleh anak umur 6 th, hei dia itu seorang laki-laki, tapi ia tidak bisa menolak atau ia akan di pecat. 1 hal lagi yang membuat ia risih, Cho Kyuhyun ayah dari anak asuhnya selalu berbuat seenaknya, seperti menc...