Tiga

3K 236 24
                                    

Eoma Kyuwook fanfiction.

Cast:
Cho Kyuhyun- 32 th
Kim Ryeowook- 21 th
Cho Kyungsoo- 6 th

Zhoumi- 28 th
Cho Hyeo Yeon- 26 th

Happy reading.......

Sebuah kaki kecil bergerak cepat menuruni anak tangga di sebuah mansion yang besar, seragam biru cerah membungkus tubuh mungil nya, tak lupa tas bergambar pororo nyantel di pundak kecilnya membuat nya terlihat sangat lucu. Cho Kyungsoo berlari mengabaikan imo nya yang teriak dan berlari ke arah ruang makan di mana sang ayah sudah menunggu nya untuk sarapan.

"Anyeong daddy" Kyuhyun langsung memeluk Kyungsoo dan memangku anak nya itu tak lupa memberi kecupan di kedua pipi chuby anak nya itu.

"Anyeong baby" balas Kyuhyun.

"Anyeong acuchi" sapanya lagi kini pada asisten ayah nya yang berdiri di belakang sang Ayah.

"Pagi tuan muda ucoo" balas Shim Cangmin.

"Thenapa mata daddy thepelti mata panda??" Kyungsoo menujuk mata Kyuhyun yang terdapat lingkaran hitam di sekitar mata nya.

Changmin terkikik, dari awal ia memang penasaran kenapa boss nya itu terlihat seperti tidak tidur. Changmin berhenti cekikikan dan kembali menegakkan tubuh nya saat boss nya itu memberi kan deatglere.

"Apa wajah daddy terlihat aneh baby?"

"Wajah daddy lucu kkkkk" Kyungsoo terkikik.

"Jeongmal??" Kyuhyun memasang seolah tidak percaya.

"Selamat pagi" ucap Hyeo Yeon dan langsung duduk sambil mengambil sanwicth yang sudah di siapkan oleh maid.

"Ada apa dengan mata mu oppa, apa kau tidak tidur??" tanyanya sambil menggigit sanwitch nya, ekor mata nya melirik Kyuhyun. Kyuhyun sendiri mendengus, apa mata nya terlihat jelas sekali?? Apa dia harus mengenakan kaca mata??

"Ne. Banyak kerjaan yang harus aku kerjakan" bohongnya "baby daddy berangkat dulu ne, mana cium untuk daddy" Kyuhyun memonyongkan bibirnya minta di cium chuuu bibir kecil Kyungsoo mencium bibir Kyuhyun.

"Calange daddy" ucapnya.

"Nado baby"

"Oppa boleh aku membawa Kyungi ke tempat Taeyeon eoni??"

"Ne, tapi jangan terlalu malam" jawab Kyuhyun lalu memindahkan Kyungsoo terlebih dulu.

"Ay..ay.. Sir" seru Hyeo Yeon melakukan gerakan hormat. Kyuhyun hanya berdecak dan pergi di ikuti sang asisten.

"Kita mau main ke lumah jongin imo?" tanya Kyungsoo antusias.

"Ani baby, kita ke kedai milik Kim ahjuma"

Kyungsoo hanya menganguk saja, lalu ia melihat imo nya senyum-senyum sendiri.

"Thenapa imo tenyum-tenyum cendili?"

"Aniyo, kajja kita berangkat sekolah" ucap Hyeo Yeon.


Sementara itu di sebuah apertemen kecil di deretan kota seoul yang di tinggali oleh dua orang namja manis, di mana salah satu dari namja manis itu tengah menyiapkan sarapan untuk mereka berdua.

Kim Ryeowook namja manis itu masih berkutat di dapur dengan masakan nya, sesekali ia bernyanyi dan meleok-leokan tubuhnya tak menyadari sosok lain yang keluar dari  kamar dan tertawa kecil melihat tingkah Ryeowook. Apertemen itu sangat kecil hanya memiliki satu kamar, dapur dan ruang tengah pun hanya di batasi lemari untuk meletakkan tv sehingga bisa terlihat kegiatan acara memasak.
Apartemen kecil ini milik Kim Kibum sepupu Ryeowook, Ryeowook hanya numpang di sini, rumah peninggalan orang tua nya ia jual untuk membayar hutang sang ayah, tapi tetap saja semuanya tidak cukup.

Eoma (Kyuwook Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang