Eoma Kyuwook fanfiction
Cast:
Cho Kyuhyun- 32th
Kim Ryeowook- 21th
Cho Kyungsoo- 6thZhoumi- 28th
Cho Hyeoyeon- 26thHappy reading.....
Ryeowook menghela nafas panjang, apa yang membuat namja manis itu menarik nafas seperti itu, ia bosan karena yang dilakukannya dari kemarin hanya diam di rumah, ia merindukan Kyungsoo.
Kyuhyun yang tiduran di paha namja manis itu menyadari raut wajah Ryeowook yang di tekuk, tangan namja tampan itu terulur menyentuh pipi Ryeowook.
"Ada apa denganmu Ryeonggu?"
"Aniyo..." jawab Ryeowook lirih, Kyuhyun bangun dari tidurannya lalu mengangkat tubuh mungil Ryeowook ke pangkuannya dengan menghadapnya, tentu hal itu membuat wajah Ryeowook memerah.
Kyuhyun menyentuh dagu Ryeowook menuntun namja manis itu untuk menunduk agar menatapnya.
"Aku tau ada yang membuatmu menekuk wajahmu, aku tidak suka melihat wajah manismu di tekuk seperti itu, jadi ada apa" karena perlakuan manis Kyuhyun Ryeowook menjadi tidak sungkan lagi, namja manis itu mengembungkan pipinya.
Kyuhyun mencium bibir yang kini menjadi candu baginya itu.
"Sekarang katakan" ucap Kyuhyun dengan nada perintah.
"Tidak ada, aku hanya merindukan Kyungie" keluhnya.
"Besok dia pulang" Ryeowook menghela napas.
"Ahjussi kenapa kau meliburkan semua pegawai di rumah ini, bahkan Shindong Ahjussi pun kau liburkan?" tanya Ryeowook penasaran.
"Aku belum pernah meliburkan mereka, jadi kupikir tidak ada salahnya sesekali aku meliburkan mereka" tentu saja agar aku bisa memakanmu sepuasku Ryeonggu.
Ryeowook mengangguk mengerti, tak mencurigai Kyuhyun yang menyeringai.
"Ryeonggu, jangan panggil aku Ahjussi, kau tau aku seperti kau sama kan dengan Shindong Ahjussi" pinta Kyuhyun dengan wajah sok di buat sedih.
"Begitu ya... Kalau begitu aku memanggil Ahjussi seperti yang lain, tuan besar"
"Tsk, kau bukan pegawaiku"
"Aku pegawaimu, aku ini pengasuh Kyungie"
"Kau pikir ada pengasuh yang seintim ini dengan majikannya...?" pipi Ryeowook kembali memerah, ia memalingkan wajahnya.
Kyuhyun semakin tersenyum evil melihatnya, Ryeowooknya gampang sekali merona. Kyuhyun menangkup wajah Ryeowook, menolehkan wajah manis itu untuk kembali menatapnya.
"Panggil namaku saja, arra"
"Ne, Kyuhyun-ssi" jawab Ryeowook manis.
Kyuhyun menggeram saat Ryeowook tidak sengaja bergerak dan menyebabkan milik mereka bergesekan, Kyuhyum menutup matanya menikmati sensasi nikmat yang ia rasakan.
Ryeowook beranjak untuk bangun dari pangkuan Kyuhyun tapi tangan Kyuhyun menahan pinggangya, Ryeowook melihat Kyuhyun menatapnya tajam.
"Kau membuat sesuatu terbangun sayang" ucap Kyuhyun dengan tampang mesum nya, Ryeowook dapat merasakan sesuatu mengeras di antara selangkangan Kyuhyun, seketika wajah Ryeowook berubah panik.
Kyuhyun menarik tengkuk Ryeowook dan menyatukan bibir mereka, awalnya Ryeowook brontak, tapi ciuman Kyuhyun selalu membuatnya terbuai, Kini tangan Ryeowook telah memeluk leher Kyuhyun, Kyuhyun tersenyum dalam ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eoma (Kyuwook Fanfiction)
FanfictionKim Ryeowook harus rela di panggil Eoma oleh anak umur 6 th, hei dia itu seorang laki-laki, tapi ia tidak bisa menolak atau ia akan di pecat. 1 hal lagi yang membuat ia risih, Cho Kyuhyun ayah dari anak asuhnya selalu berbuat seenaknya, seperti menc...