Kedua tangan itu saling menggenggam di tengah kerumunan orang-orang yang berlalu lalang. KarenaHari ini adalah hari minggu membuat jalanan cukup ramai di lalui oleh banyak orang. Langkah kaki Suzy terhenti melihat toko aksesoris yang berada disebrang jalan. Myungsoo yang melihat itu lantas menarik tangan Suzy agar ia mengikutinya.
"Mari kita pilih kado untukmu"ucap Myungsoo memasuki toko aksesoris yang sempat dilirik oleh Suzy.
Keduanya disambut oleh pelayan yang berada disana. Myungsoo lantas mengambil bando telinga kelinci lalu memakaikannya di kepala Suzy. Yeoja itu tak kuasa menahan senyumannya mendapat perlakukan dari Myungsoo.
"Kau selalu cantik seperti dulu"ucap Myungsoo membuat yeoja yang mendengarnya itu bingung. Apa mereka pernah bertemu sebelumnya?
"Suzy coba pakai yang ini"usul Myungsoo mengangkat sebuah bando telinga kucing. Suzy tersenyum menerima bando itu dikepalanya.
"Apa terlihat aneh?"tanya Suzy yang tak nyaman pengunjung disana malah memperhatikan dirinya.
"Kau sangat imut dengan bando itu"puji Myungsoo membuat Suzy tersipu.
"Ahh Myungsoo mari kita beli ini"ucap Suzy membawa dua buah belang dengan liontin berbentuk angsa.
"Ya ini cocok untukmu"sahut Myungsoo memakaikan gelang itu ditangan kanan Suzy lalu menciumnya. Pengunjung yang melihat hal itu langsung mengalihkan pandangan mereka kearah lain.
"Kemana lagi kita akan pergi?"tanya Myungsoo setelah keluar dari toko dan tentunya membeli gelang yang kini di pakai oleh keduanya.
"Bagaimana kalau nonton?"usul Suzy yang diangguki oleh Myungsoo.
"Baiklah apa yang mau kau tonton?"tanya Myungsoo
Sepasang mata itu memperhatikan gerak gerik sepasang manusia yang tengah berbincang-bincang sangat mesra itu. Tangannya terkepal melihat senyuman yang ditunjukkan oleh keduanya.
*****
Suzy merebahkan tubuhnya diatas ranjang miliknya. Ia tersenyum lebar, Ia tak bisa mengingat kapan terakhir kali ia bersenang senang seperti ini kecuali dengan sahabatnya. Suzy melirik ponselnya yang bergetar disamping kepalanya. Ia segera mengambil ponsel itu. Ekspresi Suzy berubah setelah melihat nama yang tertera di layar ponselnya. Suzy langsung membanting ponsel miliknya ke sofa .
"Kapan dia akan menghubungiku?"gumam Suzy menarik selimut berwarna putih itu.
Beberapa menit kemudian terdengar dengkuran halus dari yeoja yang kini memejamkan matanya. Ya, yeoja itu tertidur lelap.
*****
Para siswa terlihat serius mengerjakan soal yang berada dihadapan mereka. Sesekali mata mereka melirik satu sama lain memberikan kode jawaban kepada teman mereka. Untung saja guru yang mengajar itu kini tengah membaca proposal di tangannya, setidaknya mereka bisa mengerjakan jawaban dari teman mereka untuk beberapa saat.
Tangan Suzy dengan cepat melingkari jawaban yang ia rasa benar. Ia tersenyum setelah menyelesaikan semua soal. Suzy mengangkat tangannya membuat para siswa terkejut.
"Apa kau sudah selesai mengerjakannya?"tanya Song saem yang diangguki oleh Suzy. Ia membawa lembar jawabannya ke depan kelas.
"Aku heran kenapa ia bisa sangat pintar"gumam Krystal melihat sahabatnya keluar dari kelas setelah sepuluh menit ujian berlangsung.
*****
"Apa hari ini bisa bertemu?"tanya Suzy menatap namja yang tengah sibuk membaca dokumen siswa.
"Sepertinya tidak"jawab Myungsoo menyimpan sejenak dokumen yang harus ia laporkan kepada kepala sekolah.
"Apa karena Istri dan anakmu itu?"tanya Suzy lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love & Sex
RomansaKisah cinta terlarang yang menyebabkan Suzy harus menghadapi kenyataan cinta seorang namja yang menjadi sumber kegundahan logika dan simpati Suzy.