Ah ah ah ah akhirnya kudapat jugaAh ah ah ah nemu pin BB si diaAh ah ah ah kita pun saling bicaraAh ah ah ah dunia seakan milik berduaKita bercanda dan tertawaKau buat aku bahagia dan entah mengapa tiba-tiba berbedaKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa tiba tiba tiba tiba kamu berbeda bedaApakah ada yang salah dari apa yang kubilangOh oh mengapaAh ah ah ah akhirnya kudapat jugaAh ah ah ah nemu pin BB si diaAh ah ah ah kita pun saling bicaraAh ah ah ah dunia seakan milik berduaKita bercanda dan tertawaKau buat aku bahagia dan entah mengapa tiba-tiba berbedaKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa tiba tiba tiba tiba kamu berbeda bedaApakah ada yang salah dari apa yang kubilangOh oh mengapaJika bisa kuputar waktu takkan ku ping ping kamu meluluberikanlah aku kesempatan untuk menjawab BB kuKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa D lagi D lagi D lagi kok nggak RR RRKenapa tiba tiba tiba kamu berbeda bedaApakah ada yang salah dari apa yang kubilangOh oh mengapaKenapa mengapa kenapa mengapa kenapa mengapaKenapa mengapa kenapa mengapa kenapa mengapaKenapa mengapa kenapa .. mengapaa ..Oh oh mengapa ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lirik Lagu
RandomYg mau request lagu silahkan coment dan jangan lupa Likenya ya.. yang mau request lirik lagu bisa langsung dm atau chat saya ig : auliafikhriyani17 line : aliily99