Prolog

712 88 16
                                    


Di Sma Golden itu ada 7 kumpulan cogan mereka nyebut gengnya itu Bangtan.

Dan ada kumpulan cecan pemula nih di Sma Golden bikos mereka masih kelas 10 baru selese MOS.
Mereka itu terdiri dari 5 orang mereka menyebut gengnya Red Velvet.

"BANGTAN"

Geng ini terbentuk ketika mereka Smp sampe sekarang, bikos rumah mereka deketan. Jadi Bangtan itu nama geng mereka ketika mereka temenan dari Smp.
Anggotanya:

•jjk aka jijik aka Jeon Jungkook
cogannya SMA Golden.Orang      yang paling songong diantara ke-6 gengnya.Orang yang paling kaya tujuh turunan(awewe).
Anak mami. Anak 10 Ipa 2 Jungkook dan ke-6 temannya menamai gengnya dengan sebutan Bangtan

Kim Taehyung anak paling melarat diantara ke-6 temannya.Abangnya yerim.Anak Sma Golden kelas 11 Ipa 3. Gapinter-pinter amat rada tolol.

Park Jimin anak yang paling pd,suka bikin onar,suka malu-maluin,tapi dia rajin sholat alim pula,anggota Bangtan.Anak Sma Golden kelas 10 Ipa 2 kembarannya Joy/abangnya Joy (beda 7 menit),suka nyombongin abs-nya.

Min Yoongi anak paling swag mendekati songong,sok kece,cuek,irit ngomong.
Kulitnya seputih susu murni.Anggota Bangtan anak Sma Golden kelas 11 Ipa 3

Kim Seokjin anak pinter,tapi suka bikin anak orang klepek-klepek.anak Sma Golden kelas 12 Ipa 1. Anggota Bangtan.

Jung Hoseok anggota Bangtan yang paling gabisa diem.Sma Golden kelas 11 Ipa 3.

Kim Namjoon anak galau.Suka ngerap.Anak Sma Golden kelas 12 Ipa 1,otaknya encer cuyy.lider dari geng Bangtan.

"RED VELVET"

Geng ini terbentuk ketika mereka barusan selese Mos di Sma Golden,trus temenan deh dan kebetulan kelasnya juga samaan.
Anggotanya:

Kim Yerim anak imut,kece pula.
Adiknya Taehyung.anak yang paling konglomerat aka paling melarat diantara ke-4 sahabatnya
Anak Sma Golden kelas 10 Ipa2

Bae Joohyun aka Irene.anak konglomerat,suka neraktir teman-temannya.Ngediriin geng yang namanya "Red Velvet" terdiri dari 5 anak yaitu irene, seulgi,wendy,joy,dan yerim.Anak Sma Golden kelas 10 Ipa 2

Kang Seulgi anak bohay.Suka banget sama cowok yang punya abs,katanya macho.anak Sma Golden kelas 10 Ipa 2.anggota RV

Son Seungwan aka Wendy anak gaul,anak sosmed.Sma Golden kelas 10 Ipa 2.Anggota RV

Park Sooyung aka Joy anak gobs,suka ember(maksudnya mulutnya suka ngebocorin rahasia),kembarannya Jimin.anggota RV,anak Sma Golden kelas 10 Ipa 2.

•••

Jadi part 1-habis nyeritain udah mos ya,gue bingung kalo bikin cerita masa mos.(thanks)
•••••

Ini cerita pertama gue lohhh, baca ya (maksa dikit boleh lah 😄😄).

Maap ye gak urut

Vomment kuy
Kalian kan udah baca cerita abal-abal gue,trus kalian vote deh.
Kalian dapet baca,gue dapet vote.

Simbiosis mutualisme kan😀

-diba

Anak Golden •BTSxRVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang