6.Hp baru

274 36 2
                                    

Rabu

"Ga sabar sekolah nih" ucap tae semangat.

"Iphone,iphone,iphone, tunggu akuuuu" ucap tae sambil menuju ke meja makan.

"Ada paan bang, muka lo kok ceria gitu" ucap yerim.

"Adadehh kepoo lo dek" ucap tae.

"Sekarang mainnya rahasia- rahasiaan ye, padahal kan gue selalu jujur sama lo bang" ucap yerim sok sedih.

"Ntar lo tau kok dek"ucap taehyung.

"Udah dek,ayok berangkat" ucap taehyung

"Tumben amat lo bang,masih jam 06.15 juga kan lo biasanya berangkat jam 06.30 bang" ucap yerim.

"Udahlah dek gapapa sekali- sekali"ucap tae.

"Nih uang sakunya yerim"kata bapak sambil memberikan yerim selembar uang sepuluh ribu.

"Yee makasih pak,tumben sepuluh rebu, biasanya juga lima rebu"ucap yerim.

"Yerim mau dikasih uang lima rebu aja kah?" ucap ibu.

"Ehh nggak usah bu,sepuluh rebu aja,gak mau lima rebu" ucap yerim.

"Dan ini uang sakunya taehyung" ucap bapak sambil memberikan taehyung selembar uang dua puluh ribu.

"Alhamdulillah dapet uang dua puluh rebu" ucap tae sambil menerima uang dari bapak.

Skip

•••

*di sekolah*

"Nih bang hp yang gue janjiin kemaren" Jungkook menyodorkan iphone 6s ke tae.

"Wihhh thank's ye kook"ucap tae sambil menerima iphone pemberian jungkook.

"Sans ae bang, lagian gue udah ada penggantinya nih"ucap jungkook memamerkan iphone 7s miliknya.

Dasar songong,tp gpp lah gue dikasih hp,jd gue gk mrh ama lu kook -tae.

"Btw ini gimana cara ngidupin hpnya kook"

"Gondes lu bang"

"Kan gue pertama kali megang iphone kook, biasanya gue megang cross"

"Gini bang caranya"

Jungkook mengajari taehyung sampai bisa,mulai dari cara ngidupin, kamera, pesan, dll.

"Yodah makasih ye kook, gue udah hapal"

"Oke bang"

"Oh ya kook"

"Ape bang"

"Berarti entar gue harus daftar line, wa, ig, sc, ask.fm, path, dkk lagi dong kook"

(Tae yang melarat aja punya semua akun sosmed,gak bingung tuh?? -author )

"Iye bang,tapi pake akun lo yang lama aja,lo masih hapal kan bang?"

"Hapal dong,orang kata sandi sama emailnya aja gue catet di buku"

"Yaudah bang gue ke kelas dulu ye, mau bel.Selamat menikmati hp baru bang tae"

"Yoi kook"

Tetttt tettt tett

Bel masuk berbunyi menandakan bahwa pelajaran akan segera dimulai.

*11 ipa 3*

"Bang"

"Hmm"

"Lo tau gak"

Anak Golden •BTSxRVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang