Kamis
"Ma Namjoon berangkat dulu ye samlikum"
"Waalaikum salam, ati-ati nak"
"Iye ma"
Setelah namjoon mencium tangan mamanya dia langsung berangkat ke sekolah (masa ke club sih). Papanya? Udah berangkat daritadi.
Breem bremm
Motor namjoon melaju kencang sekencang angin puting beliung
(gadeng -_-)."Ehh ada cewe lagi nunggu di halte bus,deketin ae sapa tau bisa taken,bosen gue joms mulu" Ucap namjoon.
Sana lagi duduk-duduk di halte bus sambil nungguin bus dateng.
Oh ya, Sana itu temen sekelasnya Namjoon."Ehh, Sana lagi ngapain lo sendirian aja kek jones" Namjoon langsung markirin motornya didepan Sana.
"Sendirinya juga jones"
"Ngehehe"
Sana cuman diem ae sambil sesekali liat hpnya ngecek udah jam berapa, takutnya telat.
"San, mending bareng gue aja, daripada lo nungguin bis, yang ada lo bakalan telat"
"Nggak ah, ntar lo culik gue, secara gue kan cantik"
"Idihh siapa juga yang mau nyulik lo gaada untungnya, kalo lo gamau yaudah"
Namjoon langsung ngidupin motornya, niatnya pengin ninggalin Sana tapi cuman modus biar di cegat sana.
"Ehh joon tunggu"
"Lo mau bareng gue yakan?"
"Yadeh, terpaksa tapi"
Sana langsung naik ke motor namjoon
Gila nih motor tinggi amat, kan rok gue jadi naek, paha gue keliatan lagi -Sana
"San, lo pake jaket gue aja buat nutupin paha lo, ngeri gue liatnya" Namjoon nyerahin jaketnya buat sana
"Makasih Joon, lagian motor lu sih tinggi"
"Cepet pake, keburu telat"
"Iye"
Sana nutupin pahanya pake jaket Namjoon, biar gak keliatan paha mulusnya.
Ciiiittttt
Tiba-tiba namjoon ngerem mendadak, otomatis Sana langsung mencondongkan badannya ke depan, dan dadanya tuh nempel di punggung Namjoon, buru-buru Sana langsung normalin badannya lagi.
Njirrr dadanya kerasa lo tadi -Namjoon
Dia tadi ngerasain dada gue kagak ye? -Sana
"Lo ngapain sih ngerem mendadak"
"Kan ada lampu merah"
"Yeu modus lo"
"Iye juga sih"
"Dih ngeselin"
Skip ae
*12 ipa 1*
"Joon""Eh Sana"
"Nih, jaket lo plus makasih ye udah ngasih tebengan ke gue"
"Setiap hari gapapa kok kalo lo mau gue anterin"
"Modus"
"Gapapalah"
Pas Sana mau pergi dari hadapan Namjoon, tiba-tiba langkahnya berhenti gegara namjoon neriakin namanya Sana.
"San"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Golden •BTSxRV
FanfictionWihhh anak kelas sepuluh banyak degemnya euyy -Bangtan Cihh sukanya godain cecan mulu -Red Velvet Cerita ini hanya fiktif belaka Jika ada persamaan nama dan tempat saya mohon maaf Sctv satu untuk semua~~ Ngehehe:)) FYI: Bahasa non-baku, kasar, EYD...