11.Ternistakan

254 28 3
                                    

Sabtu

Matahari mulai terbit dari arah timur, karena jika dari arah barat maka bukan mulainya hari dengan semangat, tetapi berakhirnya semua kehidupan di dunia, dan beralih kehidupan di akhirat. Mulai sekarang kuatkan imanmu, sholat, ibadah, do'a, wiritan, ojo nge-wattpad mulu gaes, ntar matahari terbit dari barat baru tau rasa, ntar muncul dajjal, dkk loh.

(^balik topik gaes, napa gue malah ngomongin kiamat ya?, kan serem).

Sekarang serius okey?!

Bersamaan dengan terbitnya matahari, Taehyung yang lagi tidur di kasur lipatnya jadi terganggu karena si mentari udah ngendap-ngendap buat masuk lewat jendela Taehyung yang gak ada tirainya, jadi si mentari seenaknya nyelonong masuk ke kamarnya Taehyung.

"Ini bang Tae tidur apa mati ye, lama bet bangunnya" Ucap Yerim sambil berjalan ke arah pintu kamar Tae.

Dor dor dorrr dorr

Srett

Grobyakkk

Jedughhh

"Auwwww"

Yerim yang lagi nggedor-nggedor kamar Tae kaget ketika pintu kamarnya terbuka, otomatis Yerim yang lagi senderan di pintu kamar Tae jadi jatoh gegara pintunya dibuka sama Tae.

"Ehh, dekk, lu gapapa kan?" Taehyung ngelus jidat Yerim yang merah gegara dicium sama lantai.

"Aduhhh, sakitt bang, sakit banget, gagar otak bang" Ucap Yerim dramatis.

Taehyung yang lagi ngelus jidat Yerim langsung mendorong jidat Yerim, sampe kepala Yerim kebentur pintu lagi.

"Huaaaaa bang Tae jahat, masa Yerim dibenturin dua kali sih, hiks, hiks, hiks, a-wa-ss , lu , g-gu e a-duin ibu" Ucap Yerim sambil nangis buaya.

"E-eh, dekk maap lah, gak sengaja dek, jangan aduin ke Ibu" Tae niup kepala Yerim yang kebentur pintu.

"Uang" Yerim nengadahin telapak tangannya ke muka Tae.

"Buat" Ucap Tae bingung.

"Ya, kalo lo mau aman dari kemarahan Ibu, kasih gue uang dulu, kalo nggak gue aduin ke Ibu sekarang loh" Yerim menaik- turunkan kedua alisnya.

"Dasar mata duitan!" Tae ngasih Yerim uang lima rebu.

"Yahh, kok cuma goceng sih"

"Lumayan lah, buat ke KFC dapet satu burger biasa"

"Udah naik gubluk harganya, jaman sekarang duit goceng dapet apa hah?"

"Dapet permen, teh sisri, marimas, es tebu, mi kremes, pentol celup, dan banyak lagi"

"Cireng, sama tahu bulat kagak lu sebutin bang"

"Kan udah lu sebutin dek"

"Iyein aja biar cepet"

"Cepet apanya?"

"Eek nya"

"Ohh"

Taehyung sama Yerim masih mertahanin posisi mereka yang lagi klesetan di lantai tanpa ada niat buat berdiri.

"Dek"

"Apa say"

"Najisun"

"Bubur sun"

"Sempak sun"

"Beha sun"

"DER BOLONGGG"

"Emangnya sunder bolong pake beha bang?"

Anak Golden •BTSxRVTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang