Ini cerita aku buat karena banyak yang kasih saran kalo fantasy aja. Jadi aku buat cerita ini dengan nama yang mungkin asing di telinga kalian👂. Karena aku buat nama ini sendiri😀. Aku usahakan agar tidak ada lagi typo dimana mana😄.
############################
Perkenalkan namaku Mijine kalian bisa panggil aku Jine. Aku tinggal bersama ibuku saja dirumah. Sedangkan ayahku sudah meninggal. Aku jago masak karena aku suka ditinggal ibuku untuk pergi kerja. Jangan diragukan bagaimana masakanku. Walaupun aku tidak bisa memasaknya namun aku bisa memasak dengan cara membuka resep masak milik ibuku.
Aku juga punya teman namanya Layosi. Layosi sangat baik. Layosi suka sekali dengan game. Menurut orang yang melihat Layosi pasti beranggapan bahwa dia itu anak manja. Sebenarnya dia tidak manja hanya saja mamanya yang tidak ingin Layosi kanapa kenapa. Jadi intinya mama Layosilah yang sering kuathir akan keadaan Layosi. Makanya Layosi diperlakukan manja tapi saat dirumah disekolah dia tidak manja.
Aku juga punya teman lagi namanya Gakarba. Dia sangat suka makan banyak. Dia badannya gemuk. Tapi dia baik hati dan selalu sayang kepada adik adiknya. Begitu pula adik aadiknya pun sangat sayang padanya. Sampai sampai adiknya pasti selalu mengajak main putri putrian sama dia. Namun Gakarba tak marah malah menerima ajakan main adik adiknya. Tapi kalau Gakarba dengan kaknya dia tidak pernah akur entah kenapa. Jika ada masalah sedikit tidak bisa di selesaikan. Walaupun bisa di selesaikan tapi pasti akan bertengkar lagi.
Kami bersekolah di sekolah yang sama dan kelas yang sama hanya saja aku dua tahun lebih tua dibandingkan mereka karena aku saat itu tidak bisa mengendalikan diriku karena tenggelam terlalu dalam akibat kesedihan karena ayahku meninggal dan aku jadi malas untuk sekolah. Saat itu aku sedang kelas 4 SD. Dan aku tidak naik kelas 2 kali. Itu artinya aku tetap tinggal dikelas 4 SD. Nama SD kami adalah SD Gasinawa.
Kami suka dan selalu bermain bersama. Hal yang paling kami suka adalh bersepeda keliling kompleks rumah kami.
Hari ini kami memasuki libur sekolah. Kenaikan kelas. Semua teman dan aku naik kelas. Libur kenaikan kelas ini selama 3 minggu. Karena hari libur. Jadi kami bermain main. Kami 3hl hari ini sekarang bermain di rumah Layosi. Karena Layosi sakit Flu.
Fotonya Mijine , Gakarba , dan Layosi bisa diliat di atas pol. Di mulmed.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess 2 Stone
FantasyDari judulnya kalian pasti beranggapan kalau ada 2 orang Putri yang menjadi batu iyakan??? Kalau kalian mau tau anggapan kalian itu bener apa enggak baca dong cerita ini. Kalau gak dibaca kan gak tau apa isinya. Putri sangatlah sayang kepada Adiknya...