"Emmm kok enak. Loh kok enak. Beneran ni biji busett enak banget coy. Bener kata lo pada. Rasanya kaya mete. Iya kaya mete rasanya" kata Layosi tak menyangka.
"Apa gue bilang, nih biji enak kalo dipanggang" kata Gakarba.
"Haha baru nyoba ya jelas kayak gini reaksinya ba" kata Mijine.
"Yee biarin lah gue kan gak tau kalo biji nih duren enak kaya mete yang harganya mahal. Gue akan Rekomendasiin sama mami gue..." kata Layosi.
Mereka sangat asik sekali makan biji Durian. Sampai tanpa mereka sadari hari sudah sore. Waktunya Gakarba dan Mijine untuk pulang.
"Eh lay, ni udah mau jam 4 gue sama jine mau pergi" kata Gakarba.
"Emang lo mau pergi ke mana sama jine?" kata Layosi.
"Kita mau kebali" kata Mijine.
"Kok lo gak ngajak gue sih? Wah gak setia kawan nih..." kata Layosi.
"Lo mau ikut kita kebali? Lo kan udah dari tadi kebali? Lo gimana sih???" kata Gakarba.
"Loh maksutnya apaan sih? Kalian mau ke Bali kan?" kata Layosi.
"Iya kita mau kebali kerumah..." kata Gakarba.
"Emang lo pikir kita mau kemana coy?" kata Mijine.
"Ke Bali ke pulau Bali itu tuh" kata Layosi polos.
"Yaelah bro bro" kata Gakarba.
"Hadeuhhhh" kata Mijine.
"Kalo wadah ada tu di dapur ambil aja banyak" kata Layosi.
"Bukan wadah tada hadeuhh hadeuhh broo. Hiiihh" kata Gakarba dengan kesal.
"Ini gara gara lo sih ba nyuruh dia nyobain tuh biji jadinya kan ketagihan dan nih kayaknya efek dari makan tuh biji duren. Makannya jangan banyak makan tu biji jadi gini kan jadinya" kata Mijine.
"Gak gak gue bercanda kok" kata Layosi.
"Yaudeh kita pulang dulu nih ye abang lay baik baik ya disini. Kite ntar balik lagi kok bang tenang aje" kata Gakarba sambil bertingkah seperti banci.
"Ya ya udah pulang sana. Buruan sana entar di cari tuh sama Uly adek lo!" kata Layosi.
"Yaudah da lay" kata Mijine.
"Da lay" kata Gakarba.
Mereka langsung pulang mengunakan sepeda menuju rumah masing masing. Dan Mijine pulang sampai rumah jam setengah lima. Sedangkan Gakarba jam setengah lima lebih 10 menit.
"""""""""""""""""::::::::""""""""""""""""
Readers Authornya capek nih pegel ngetik. Jadi lanjutin besok ya ini di publish sekarang. Authornya janji besok akan lanjut lagi kok.
Jangan lupa klik tuh tanda bintang⭐ yang ada di bawah tu ye! 👇 Jangan lupa tinggalin Comment sekalian! 👇
Dan tunggu lanjutannya ya😀 jangan pergi gitu aja. Kalo kalian pergi bakalan ketinggalan yang seru seru 😙 🙌.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess 2 Stone
FantasyDari judulnya kalian pasti beranggapan kalau ada 2 orang Putri yang menjadi batu iyakan??? Kalau kalian mau tau anggapan kalian itu bener apa enggak baca dong cerita ini. Kalau gak dibaca kan gak tau apa isinya. Putri sangatlah sayang kepada Adiknya...