Author' POV
"Dia cantik bukan?"
"Yaa, tubuhnya indah sekali, aku menyukainya."
"Hei, dia punyaku!"
Hayoung' POV
Aku hanya terdiam diri didepan kelas. Aku berdiri dikelas 12-2. Aku hanya bingung semua murid menatapku seperti itu. Yaa, aku anak baru disekolah ini. Aku benci disini, aku kehilangan teman-temanku. Mengapa Appaku seperti ini?! Ah... Aku sudah malas beradaptasi disini, sepertinya anak-anaknya tidak menyenangkan. Aku harus duduk dibelakang orang yang sangat aneh.
"Mengapa laki laki ini terlihat begitu aneh? Tatapannya sangat menyeramkan, wajahnya kelihatan cuek sekali, mengapa jadi seperti ini? Aku menyesal sekolah disini." Batinku bingung melihat orang didepanku.
"Hei Hayoung! Kenalkan aku Naeun, sepertinya kau orang yang cantik!" Seorang anak murid yang cukup cantik, berkulit putih dan bersemangat berbicara denganku, sepertinya dia akan menjadi temanku.
"Ya terimakasih, kau juga cantik." Aku sedikit memamerkan senyumku.
***
Author's
"Hei apakah kau tahu? Anak baru dikelasmu itu sangat cantik, Sehun!" Teriak seorang laki laki berparas sangat tampan, yaitu adalah Suho, anak kelas 12-3.
"Biasa saja, kau suka dengannya? Ambil saja, aku sudah tak butuh wanita, hanya membuatku sakit hati saja." Sehun terlihat cuek mendengar perkataan Suho.
"Sepertinya seperti itu. Ah sudahlah lupakan, aku juga belum pernah berbicara dengannya. Aku ingin meminta nomor ponselnya? Ah tetapi aku malu mengatakannya." Suho terlihat sangat malu dan tertawa mendengar ucapannya sendiri.
"Siapa namanya? Cantik? Lebih cantik pacarku sepertinya." Chanyeol membalas.
"Namanya Hayoung, dia sepertinya anak yang kaya raya, cocok denganku. Hahaha. Tunggu, si pendek itu kau bilang cantik? Menurutku tidak terlalu. " Suho tertawa lebar.
"Hei jangan asal menyebut kekasihku pendek Suho!." Chanyeol sedikit jengkel dengan perkataan Suho.
"Apa kalian ini, sudahlah, habiskan makanan kalian dulu, baru kalian ngomong! Arra?" Sahut Sehun.
***
"Eunji-ah!!! Aku merindukanmu sekali! Mengapa tadi bel istirahat kau tak keluar?" Chanyeol memeluk Eunji dengan erat.
"Chanyeol-ah lepaskan! Apa kau ini? Bukannya disekolah kita ada anak baru? Kau pacaran saja dengannya, lebih cantik dariku kan? Dan tepatnya, lebih tinggi dariku." Eunji melepas pelukan Chanyeol dan menepatkan tangan didepan dadanya.
"Hei, aku bosan sekali melihat dan mendengar kalian pacaran, lebih baik aku pulang duluan saja. Malas sekali aku mendengar ocehan kalian, sangat tidak penting." Sehun pergi, dan tiba tiba seseorang menabraknya.
"Uh? Mian." Seseorang itupun langsung pergi.
***
Hayoung's
YaTuhan, mengapa hari ini begitu panjang? Aku bosan dengan semua ini. Aku langsung pulang dengan bodyguardku. Entah, pikiranku kemana-mana. Aku langsung membuang tasku ke asal tempat dan langsung pergi kekamarku dengan menaikki tangga terlebih dahulu.
"Hayoung-ah!!!!! Bisakah kau pulang dengan sopan? Turun kau!!!" Appa ku langsung memarahiku dan membentakku saat aku pulang.
"Apa? Ini semua karena Appa! Mengapa Appaku memindahkan sekolahku?! Padahal aku lebih betah sekolah disana! Aku mempunyai banyak teman! Ini kan yang Appa mau?! Aku sudah turuti semua yang Appa bilang, apa lagi? Aku salah? Aku yang selalu salah? Semua saja salahku! Appa tidak pernah merawatku! Yang merawatku hanya Eomma! Appa sibuk dengan pekerjaan Appa. Appa tidak pernah mengajakku keluar rumah atau bermain di wahana bermain sedari kecil! Penderitaanku ini semua karena Appa!" Aku langsung berbicara panjang kali lebar kali tinggi, memang seperti itu.
"Kurang ajar kau!!! Sudah bagus Appa menyekolahkanmu! Anak tidak tahu diri!" Tamparan langsung terlintas dipipiku, aku langsung pergi keatas dan menghayati nasibku ini.
***
"Hei, kau menabrakku kemarin, hanya ada ucapan maaf?" Sehun langsung menatap orang yang baru saja datang kekelasnya.
"Maaf? Haha sepertinya aku sudah meminta maaf, kau mengapa tidak tahu diri? Sudah baik aku meminta maaf! Daripada tidak." Ternyata ia adalah Hayoung, ia langsung menurunkan tasnya kekursi dan langsung duduk.
"Kau kira kemarin kau menabrakku itu tidak sakit? Kau yang tak tahu diri." Sehun langsung memutar balikkan badannya tepat kebelakang.
"Hahaha, yasudah, kan kemarin aku sudah minta maaf, selesai kan. Lagipula siapa juga yang ingin menabrak makhluk aneh sepertimu, muka datar, sikap aneh. Kukira engkau bukan manusia. Ehh." Hayoung langsung mengejek Sehun dengan wajah kesalnya.
"Sehun-ah!!! Tumben kau datang pagi, ups, ada bidadari disini." Sepertinya suara itu tidak asing lagi bagi Sehun. Ialah Suho.
"Siapa yang kau maksud bidadari? Wanita belakangku ini? Gila saja kau." Sehun langsung mememerkan wajah cueknya dan keanehan sifatnya.
"Kenalkan, aku Kim Junmyeon atau kau bisa panggil aku Suho." Ia menyulurkan tangannya untuk berkenalan dengan Hayoung.
"Hah? Hatiku mengapa berdebar seperti ini? Wajahnya tampan sekali, tidak seperti temannya ini, sepertinya sikapnya sangat baik. YaTuhan, apakah ini yang dinamakan jatuh cinta? Tidak tidak. Aku saja belum mengenal orang ini. Ahhh!! Lupakanlah!"
Batin Hayoung."Hei cantik. Mengapa kau bengong saja? Apa aku terlalu frontal ya? Mian..." Suho langsung bertanya tanya dan bingung mengapa wajah Hayoung berubah seperti itu.
"Alah! Sudah sudah! Malah berkenalan! Pergi kau Suho dari kelasku! Jangan pernah kekelasku lagi." Sehun langsung mengusirnya dan mendorongnya untuk keluar kelas. Tetapi tatapan Suho tak luput dari wajah cantik Hayoung.
"Sialan kau makhluk aneh! Aku saja belum berkenalan dengannya! Aku benci denganmu Sehun!!!!! Tetapi aku yakin aku akan bertemunya lagi setelah ini." Batin Hayoung.
***
"Aku mencintaimu dan menyayangimu. Tetaplah bersamaku selamanya."
"Aku juga menyayangimu.. Tetapi sebaiknya hubungan kita sampai disini saja."
TBC
Hai guys!! Aku update lagi! Maaf ya ceritanya ngebosenin banget x_x. Tapi aku janji kok ceritanya bakal seru! Jangan lupa vote dan comment!
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't Love You
Fiksi PenggemarMencintai seseorang memang mudah. Tapi bagaimana jika aku mencintai dan menyayangi 3 orang sekaligus?.