Chapter 3

2.2K 161 6
                                    

Author POV

Mereka kebingungan mencari Ahjumma itu.

"Yak,kemana Ahjumma itu?" Tanya Chanyeol bertubuh Lisa kesal.

"Sepertinya dia bukan manusia,dia sepertinya mengutuk kita berdua." Kata Lisa bertubuh Chanyeol.

"Ya sudah kalau begitu,kita harus menjalani hidupmu sebagai Park Chanyeol dan aku sebagai Lalisa." Kata Chanyeol bertubuh Lisa.

"Ne,aku mengerti." Kata Lisa bertubuh Chanyeol.

"Oh iya sebelum pulang,aku ingin bertanya sesuatu kepadamu." Kata Chanyeol bertubuh Lisa.

"Apa?" Tanya Lisa bertubuh Chanyeol.

"Apakah Chenle member NCT Dream adalah adikmu?" Tanya Chanyeol bertubuh Lisa.

"Anio,dia adik sepupuku." Jelas Lisa bertubuh Chanyeol.

"Oh begitu." Kata Chanyeol bertubuh Lisa mengerti.

"Ya sudah kalau begitu aku akan pulang." Kata Chanyeol bertubuh Lisa.

Chanyeol bertubuh Lisa pun pergi menuju rumahnya,namun rumah yang ingin dia tuju bukan rumah Lisa melainkan rumahnya sendiri.

"Yak,kau mau kemana?rumahku disana." Kata Lisa bertubuh Chanyeol sambil menunjuk keseberang jalan.

"Oh iya,aku salah jalan." Ucap Chanyeol bertubuh Lisa sambil menepuk jidatnya.

Mereka berdua pun pulang ke rumah tubuhnya masing-masing.

Saat Lisa bertubuh Chanyeol pulang kerumahnya dia melihat seorang namja.

"Hey,apakah itu Park Yoochun dari JYJ?" Gumam Lisa bertubuh Chanyeol.

"Annyeong sunbaenim!" Kata Lisa bertubuh Chanyeol ramah.

"Mwo? Apa maksudmu Chanyeol-ah?" Tanya Yoochun dingin.

Yoochun pun masuk meninggalkan Lisa bertubuh Chanyeol yang bingung dan terdiam diluar.

"Dia aneh sekali." Batin Lisa bertubuh Chanyeol.

Lisa bertubuh Chanyeol pun masuk ke rumah dan bertanya ke salah satu pembantunya Chanyeol.

"Ahjumma,apakah kau tau siapa itu Park Yoochun dari JYJ? Apa urusan dia datang kesini?" Tanya Lisa bertubuh Chanyeol.

"Tuan tidak tau? Dia adalah kakak anda." Kata pembantu itu.

"Apa?? Jadi selama ini Park Yoochun adalah kakak dari Park Chanyeol?" Batin Lisa bertubuh Chanyeol.

"Tuan Chanyeol aneh sekali,dia lupa dengan kakaknya." Batin pembantu itu bingung.

Lisa bertubuh Chanyeol pun masuk ke dalam kamar Chanyeol.

Lisa POV
Hari ini sangat melelahkan,besok aku harus bersekolah di SM. Tapi tidak apa-apa,aku senang aku bisa bertemu Donghae oppa,kapan lagi aku bisa bertemu Donghae oppa langsung? Oh iya,kira-kira apa yang sedang dilakukan oleh Chanyeol dengan tubuhku? Apakah dia melihat tubuhku? Aku harap tidak.

At Lisa's house,

Chanyeol POV
Yey,besok aku akan bersekolah di YG. Aku tidak sabar ingin bertemu dengan Dara nuna.

Keesokan harinya,

Author POV

Hey boy, make'em whistle like'em missile bomb bomb~

Alarm Lisa pun menyala.

"Yak,bunyi apa ini?mengganggu tidurku saja." Kata Chanyeol bertubuh Lisa kesal.

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang