Author's POV
"Dia sombong sekali akhir-akhir ini. Dia tidak mau bersama kita lagi sekarang. Setiap kita ajak pergi bersama selalu dia tolak." kata Jennie.
"Benar sekali,Aku pikir cuma aku saja yang berpikir seperti itu. Apa kau tahu? Kemarin aku liat dia bertemu chanyeol didepan pintu sekolah, padahal dia bilang tidak enak badan." ujar Jisoo.
"Jeongmal? Oh iya dan aku juga lihat di dorm kita kulihat banyak merchandise exo, terutama Chanyeol. Di ponselnya juga ada kontak member Exo. Saat aku coba telpon, ternyata itu benar-benar Sehun. Dia punya kontaknya tapi tidak pernah memberinya padaku,padahal dia tau kalau aku seorang Exo-L dan Pyromaniacs, aku tidak menyangka dia akan begitu. " lanjut Jennie.
"Jinjjaeyo? Bukannya dia dulu pernah bilang bahwa dia benci dengan Exo? Aku tidak percaya dia memperlakukanmu begitu." kata Jisoo.
Tiba-tiba ada suara hentakan kaki dari luar toilet.
Tak tak tak
Jennie dan Jisoo melihat kearah pintu keluar toilet. Ternyata itu CL yang berjalan masuk kedalam toilet dengan anggun dengan higheelsnya yang elegant.
"Wah... Wah..." ucap CL sambil bertepuk tangan dengan kejam.
"Apa barusan aku tidak salah dengar? Kalian membicarakan member lain dibelakangnya. Apa Lisa tahu kalian begini dibelakangnya? Jika aku memberitahu Lisa,pasti dia akan benci pada kalian." lanjut CL.
"Annio, tapi itu semua memang faktanya, sunbae-nim." bela Jennie.
"Kalian harusnya menyadari jika kalian adalah seorang Idol,kalian seharusnya menjaga hubungan antar member. Tapi yang kalian lakukan hanya berani bicara dibelakang saja. Kalian semua memang pengecut. Kalian memang tidak pantas meneruskan 2ne1. Kenapa sajang-nim membubarkan kami demi fokus pada kalian yang tidak punya rasa kerja sama dan bisanya cuma menusuk teman kalian sendiri dari belakang." kata CL sambil mencuci tangannya di wastafel."Mianhae, sunbae-nim. Kami tidak akan melakukannya lagi." kata Jisoo sambil membungkukkan badan.
"sudah cukup bicaranya, kalian tidak bersalah apapun padaku. Minta maaflah pada orang lain. Kalian tidak boleh membuang-buang kesempatan kalian, jadilah sukses seperti kami dulu." kata CL
CL pun pergi keluar toilet dan menutup pintu dengan kencang."dasar Lisa itu, dia membuat kita dimarahi oleh CL sunbae-nim. Kita jadi buruk dimatanya sekarang." kata Jennie.
"sudahlah, tidak usah membicarakan tentang Lisa lagi. Lagipula apa yang dikatakan CL sunbae-nim memang benar." kata Jisoo.
Merekapun keluar toilet.
CL's POV (diluar toilet)
Ya ampun, apa aku tidak terlalu kejam pada mereka ya, mereka jadi ketakutan. Tapi itu juga demi kebaikan mereka sendiri, jangan sampai teamwork mereka hancur cuma karena begitu.
"Chaelin-ssi,Ayo kita pergi! " sapa dara sambil melingkarkan tangannya dipundakku.
"Ne, eonnie!" jawabku.
Author's POV
Di SM High School, sedang berlangsung kelas rap dibantu oleh Shindong.
"Aku akan memberi kalian sebuah nada untuk rap, kalian coba buat rapnya ya, temanya tentang troublemaker. Aku akan berikan waktu 5 menit untuk berpikir. Mulai." perintah Shindong.
"Ternyata pelajaran di SM tidak sulit,kalau begini saja mudah sekali. Jika aku yang melakukan rap, mungkin Chanyeol akan mendapat peringkat satu dalam rap." Ujar Chanyeol (Lisa) dalam hati.
Satu persatu trainee dan idol menampilkan rapnya. Chanyeol (Lisa) pun menunjukkan rapnya yang swag. Semua orang pun terkagum-kagum, termasuk Shindong.
Selesai kelas, Sehun pun mendatangi Chanyeol (Lisa),
"Hyung, kau keren sekali tadi. Rap-mu sangat keren. Kau jadi lebih tampan deh. " puji Sehun dengan aegyonya.
"Ah, biasa saja kok, gomawo Sehun-ah." jawab Chanyeol (Lisa).
"Ternyata Sehun oppa baik ya, tidak seperti seperti Chanyeol yang angkuh itu. Mungkin Sehun tidak seburuk yang aku bayangkan, Aku bisa memanfaatkannya agar bisa dekat dengan member Exo yang lain, nanti aku bakal kasih info ke Jennie unnie, dia pasti bakal senang. Haha." ujar Lisa dalam hati.
"Tapi aku merasakan sesuatu yang aneh, hyung. Kau berbeda dari biasanya, sikapmu, bahkan style rapmu juga berubah. Kau seperti bukan dirimu. Oh iya,sepertinya aku pernah mendengar rap seperti itu. Seperti rap dari salah satu member girl group yang namanya..? Ehm siapa ya..? Tadi aku memikirkannya, tapi sekarang aku lupa. Oh iya, aku ingat sekarang." kata Sehun.
Lisa panik mendengarnya."Gawat nih." ucap Lisa dalam hati.
"Style rapmu,mirip sekali dengan Lisa dari Blackpink." Kata Sehun.
"Ah itu hanya perasaanmu saja." Kata Chanyeol(Lisa).
"Kau tidak usah bohong,aku tau kalau kau bukanlah Chanyeol hyung." Kata Sehun.
"Aigoo? Dia tau dari mana?" Batin Chanyeol(Lisa).
To Be Continued
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Love
FanfictionSeorang yeoja bernama Lisa dan seorang namja bernama Chanyeol yang tiba-tiba merasakan 'sesuatu' diantara mereka yang mengubah kehidupan mereka secara perlahan.