Chapter 7

1.4K 123 6
                                    

Author POV

"Hei darimana saja kalian?" Tanya Suho sambil memegang bahu Chanyeol(Lisa) dan Lisa(Chanyeol).

"Hyung,aku dari..." Kata Chanyeol(Lisa) terpotong.

"Tidak usah berpura-pura Lisa." Kata Suho.

"Dan kau adalah Chanyeol yang aslikan?" Kata Suho sambil memandang Lisa(Chanyeol).

"Oppa,Kau tau darimana?" Tanya Chanyeol(Lisa).

"Aku mendengar percakapanmu dengan Sehun." Kata Suho singkat.

"Oh begitu,tapi Hyung kau jangan beritahu semua member Exo yah." Kata Lisa(Chanyeol).

"Memangnya kenapa?" Tanya Suho.

"Aku tidak mau jika hubunganku dengan yeoja ini terkena skandal." Kata Lisa(Chanyeol) sambil menunjuk Chanyeol(Lisa).

"ok arraseo, kalau begitu Lisa harus pindah dari kamar Chanyeol dan Baekhyun." Kata Suho.

"waeyo?" Tanya Lisa(Chanyeol).

"aku setuju dengan Suho oppa,bagaimana pun aku kan tetap seorang yeoja walaupun tubuhku adalah tubuh seorang namja." Kata Chanyeol(Lisa).

"Yasudah,sekarang kau Lisa ikut aku ke dorm Exo dan Chanyeol segeralah pulang ke dorm Blackpink." kata Suho.

Suho dan Chanyeol(Lisa) pun pulang ke dorm Exo begitu pula dengan Lisa(Chanyeol) dengan cepat berjalan menuju dorm Blackpink.

Setelah Lisa(Chanyeol) sampai didepan dorm Blackpink. Jisoo pun sudah berada didepan pintu.

"Lisa,kemana saja kau? Kau masih mengingat kami." Kata Jisoo sambil melotot.

"Kami sedang kelelahan karena latihan setiap detik dan menit bahkan jam. Tapi kau dapat bersenang-senang sampai larut malam." Tambah Jisoo.

"Jujurlah padaku,kau bukan Lisa kan? Lisa yang kukenal bukanlah Lisa yang ada dihadapanku." Tambah Jisoo.

"Unnie,kau bicara apa? Aku tidak mengerti." Kata Lisa(Chanyeol) pura-pura tidak tau.

"aku tau kau itu Chanyeol oppa,jadi tidak usah berpura-pura lagi." kata Jisoo tenang.

"karena kau seorang namja. Maka aku akan membiarkanmu tidur sendirian." Kata Jisoo.

"Ne." kata Lisa(Chanyeol)

"Besok sekolah kita libur bagaimana kalau kita pergi mencari jalan keluar bersama Lisa yang sekarang ditubuhmu?" Tanya Jisoo.

"Ide yang bagus,besok sepertinya SM High School juga sedang libur. Aku akan menghubungi mereka dulu." kata Lisa(Chanyeol) sambil mengambil ponselnya yang berada dikantong.

To Be Continued

Secret LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang