Jinyoung ver.

2.3K 186 7
                                    

Story by
Minc 🐱

*****

A Story,
about us.
Jinyoung and You

Aku menatap kesal pada lelaki di hadapanku ini. Ia terus saja mengoceh tidak jelas dan sesekali berteriak seperti orang yang sedang menyanyikan nada tinggi. Menyebalkan! Apalagi jika melihat penderitaanku sekarang ini.

Aku harus membopongnya seorang diri menuju rumahnya. Untung jaraknya tidak terlalu jauh dari sini. Kalau aku tidak ingat jika ia merupakan teman baikku, sudah aku biarkan saja ia tertidur di tengah jalan. Merepotkan saja!

"Kenapa kau bisa mabuk seperti ini, eoh?"

Syukurnya, aku sudah sampai di rumahnya. Sepi, karena memang kedua orang tuanya sedang berada di luar kota untuk urusan bisnis. Aku pun meletakkannya di atas sofa ruang tamu. Aku tidak akan sanggup lagi membawanya ke dalam kamarnya yang berada di lantai dua.

"Ya! Kau tahu? Aku mencintaimu. Hahaha.... Kau mencintaiku juga, kan?"

"Kuharap kau mengatakannya sekali lagi dalam keadaan sadar."

Ia bangkit dan menarik kedua tanganku. Aku terkejut bukan main. Bagaimana tidak? Bukankah ia sedang mabuk? Kenapa tiba-tiba jadi seperti ini?

"Aku mencintaimu. Bahkan sudah sejak lama. Maukah kau menjadi milikku?"

Aku terdiam untuk sesaat dan akhirnya aku sadar. Sialan! Ia membohongiku. Untung aku mencintaimu, Park Jinyoung. Jika tidak, aku tidak akan pernah memaafkanmu.


A Story || GOT7 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang