Youngjae ver.

1.9K 165 17
                                    

Story by
Minc 😺

*****

A Story,
about us.
Youngjae and You

Aku menghela napas untuk yang kesekian kalinya. Menatap punggung tegap milik lelaki bernama Choi Youngjae. Raut wajahku semakin kesal ketika melihat punggung itu sedikit bergetar sebelum sang pemilik berbalik dan menampakkan wajah dengan senyum manisnya di hadapanku.

"Es krim green tea kesukaanmu."

Ia meletakkan dua mangkuk kecil es krim di hadapanku. Aku kembali kesal ketika ia mengambil mangkuk berwarna merah dengan es krim rasa vanila di dalamnya. Ia memasukkan sesendok es krim ke dalam mulutnya dan raut berbinar muncul di wajahnya.

"Hm, sangat enak."

Ucapnya. Ia pun mulai memasukkan sendok demi sendok es krim ke dalam mulutnya dan terus menggumamkan kata 'enak' setelah es krim itu dilahapnya. Aku pun menarik mangkuk itu dan meletakkannya kembali di atas meja.

"Kau bodoh atau gila? Hanya karena aku bilang cuacanya panas dan sangat bagus untuk makan es krim, kau membawaku ke sini? Apa kau tidak ingat baru saja terkena demam?"

Ia hanya tersenyum dan mengusap pipiku. Sial! Kenapa air mataku mengalir?

"Kau sangat menyukainya, makanya aku dengan yakin membawamu ke sini. Aku tidak peduli jika demamku akan semakin tinggi. Jika kau senang, aku juga sangat senang."



A Story || GOT7 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang