Jackson ver.

2.6K 187 2
                                    

Story by
Minc 😺

*****

A Story,
about us.
Jackson and You

Kami berjalan. Sesekali aku tertawa karena lelucon yang dibuatnya. Walau terkadang sedikit garing dan tidak masuk akal, namun yah begitulah dia. Warga negara asing yang tiba-tiba terdampar di samping rumahku. Dengan bahasa korea yang seadanya, ia menghampiriku dan mengajakku berkenalan.

Sudahlah, jangan mengingat hal itu lagi. Karena sangat melalukan. Baginya, tidak bagiku.

"Aku akan bertanding lagi."

"Anggar?"

Ia mengangguk. Aku menghentikan langkahku. Ia pun menghentikan langkahnya dan menatapku heran.

"Kenapa?"

Aku menggeleng pelan kepalaku dan tersenyum padanya.

"Aku hanya takut kau terluka seperti hari itu, tapi aku yakin kau pasti bisa mengatasinya."

Ia tersenyum dan sedikit terkekeh setelah mendengar alasanku. Ia semakin mendekatiku dan mengacak-acak rambutku.

"Aku juga takut. Apakah aku bisa menang kali ini? Kau tidak lupa dengan janjimu, kan?"

-Jika kau bisa menjadi yang pertama dalam pertandingan terakhir, aku berjanji akan menerima tawaranmu.-

"Ya, aku mau."

"Hm?"

"Tidak perlu menunggu pertandingan selesai, aku akan menjawabnya sekarang. Aku mau menjadi pacarmu."

Aku tertawa kecil melihat ekspresi wajahnya. Antara percaya atau tidak, senang atau sedih, ingin melompat atau terbang bersama angin?

Berlebihan! Itulah dia-

-dan aku menyukai itu.



A Story || GOT7 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang