Akashi's Pov
" Tentang Iblis? "
Aku Membolokkan Mata Seakan-Akan Aku Tidak Percaya.
" Kamu.... Tau Dari mana? "
" Aku... Gak Tau... Aku Gak Tau Sumpah! " Kata Rukie Sambil Memegang Kepalanya.
Bel Pun Berbunyi, Itu Menandakan Bahwa Waktunya Istirahat, Aku Mentraktir Kan Rukie Karena Dia Lupa Membawa Bekalnya Karena Terburu-buru Berangkat Sekolah. Aku Menceritakan Semua Yang Terjadi Padanya, Tapi......
"...."
" Hah?! Masa Sih Aku Mau Di Incar Oleh Iblis? Aku Gak Percaya Deh. Iblis Itu Kan Tidak Ada. " Rukie Yang Menandakan Muka Tidak Percaya Kepada Dirinya Yang Telah Di Incar Oleh Iblis, Emang Sih Kebanyakan Orang Bilang Iblis itu Tidak ada, Dan Itu Adalah Cerita Buatan Saja. Tapi Sebenarnya Iblis Itu Nyata, Karena Ada Buktinya Yang Ada Di Dalam Diriku Ini." Benar kah? Kalo Begitu Biar Ku Tunjukkan Kepadamu, Tapi Jangan Disini. Kita Harus Cari Tempat Yang Sangat Sepi, Jika Aku Benar, Maka Kau Harus Turuti Apa Yang Aku Katakan, Dan Teruslah Bersama ku Jika Iblis Itu Sudah Mendatangi KeBumi. "
Kataku Seperti Menantang Apakah Iblis Itu Nyata Apa Nggak. Tapi Dia Akan Tau Siapa Diriku Sebenarnya." Baiklah. Jika Aku Benar, Janganlah Mengatakan Yang Omong Kosong Tentang Iblis Atau Gimana itu Dan Berhentilah Seakan-akan aku Mau Di Apakan! " Rukie Juga Menantang Dengan Muka Dengan Masih Tidak Percaya.
" Oke, Setelah Pulang Dari Sekolah Kita Akan Cari Yang Tempat Sepi. "
Rukie's Pov
Beneran Deh, Aku Gak Percaya Adanya Iblis. Karena Banyak Yang Mengatakn Bahwa Iblis Itu Cerita Buatan, Tapi Sepertinya Aku Punya Sifat Buruk Tentang " Cari Yang Tempat Yang Sangat Sepi " ? Dia Mau Ngapain Ya? Makanya Itu Aku Terima Tantangan Dia, Apa Benar Iblis Itu Beneran Ada Atau Tidak Beneran Ada.
Pulangan Sekolah Kemudian
Aku Dan Akashi Mencari Tempat Yang Sangat Sepi. Setelah Akashi Menemukan nya, Aku merasa Punya Firasat Sangat Buruk Tentang Ini, Entah Kenapa Jantungku Berdetak Kencang.
" Baiklah, Sekarang Perhatikan Ini. " Akashi Dengan Tenang Mendekatiku, Muka Ku Ntah Kenapa Jadi Memerah. Aku Mulai Menutup Mataku Dengan Cepat Karena Aku Tidak Melihat Nya Dengan Dekat. Tapi, aku merasakan Aura Merah Yang Mendekatiku.
" Kenapa Kamu Tutup Mata? Buka Matamu Sudah, Katamu Mau Ada Bukti? Ini Buktinya. "
Aku Membuka Mataku Dengan Pelan, Dan Bukti Yang Ada Di Akashi adalah..... Dia Seorang Iblis?!
Akashi Yang Berambut Hitam Menjadi Warna Merah Ketuaan, Berpakaian Seragam Sekolah Rapi Menjadi Akashi Berpakaian Seperti Devil, Matanya Merah Ketajaman, Dengan Sayapnya Yang Merah, Diatas Kepalanya Ada Tanduk Devil, Ada Aura Merah Di Sekitar nya. Muka Ku Langsung Bertambah Merah Dengan Sangat Cepat Seperti Air Yang Sudah Mulai Mendidih." Kenapa Muka mu Memerah? Kamu Demam Ya? " Akashi Memegang Kepalaku Dengan Tangannya, Untuk Memastikan Aku Demam Apa Tidak.
" Sepertinya Kamu Tidak Demam, Owh yah, Ini Buktinya Dah. Sekarang Kamu Percaya Kan? Owh Iya Ada Yang Harus Kukatakan Padamu, Tapi Kamu Harus Percaya Ya? Itu Adalah Janjimu. " Akashi Dengan Cepat Dia Mendekatkan Bibir nya Di Telingaku, Dan Berbisik Yang Mengatakan Bahwa-
" Aku Mencintaimu, Ru-Chan. "
Akashi's Pov
" Aku Mencintaimu, Ru-chan "
Aku Secara Otomatis Mengatakan Itu, Malah Langsung Ke Telinganya Lagi.
Aku Dengan Cepat-Cepat Memaling kan Wajahku Ke Arah Lain." A-A-pa Maksudmu? " Rukie Langsung Menunduk Malu Dan Gugup. Aku Baru Menyadari Rukie Ternyata Memakai Kalung Setengah Love.
" Kalung Apa itu? "
" Ooh Ini? Aku Gak Begitu Ingat, Seseorang Memberikan Ku Kalung Ini, Jika Aku Bertemu Dia, Dan Menghubungkan Dari Separuh Love, Maka Kami- "
" Akan Menjadi Kekasih Yang Setia " Kata-Kataku Langsung Menlanjutkan Perkaraan Rukie, Ternyata Benar Rukie Sampai Sekarang Memakai Kalung Itu." Ini, Aku Juga Punya " Aku Langsung Melepaskan Kalung Yang Ku Pakai.
" Setengah Love Juga " Lanjut Ku Lagi Sambil Tersenyum Manis" Kalung Kita Sama?! " Rukie Terkaget Karena Aku Juga Punya Kalung Yang Sama Seperti Dia.
" Boleh Kita Hubungkan? " Aku Mengambil Separuh Love Dari Rukie Dan Menghubungkan Nya.
Setelah DiHubung Kan, Rukie Mengingat Semua Nya.
" ...Allen? "
To Be Continued
Yee Yee Akhirnya Sudah Selesai \ :v / #Abaikan <<
Owh Iya, Maaf Gak Ada Pictnya
Dan Maaf Juga Kalo KePendekan, Atau Ada Yang Gak Nyambung Dan Atau Ada Yang Typo
Besok Insyallah Aku Bikin Lagi Tentang " Masa Kecilnya Akashi, Rukie Dan G****** "
Penasaran Kan Siapa Itu G****** ?
Ah Palingan Gak Ada Yang Penasaran *PlakMinta Kritiknya '-'
KAMU SEDANG MEMBACA
End Of The World
Fantasy[HIATUS] Cerita Ini Mengkisahkan Tentang Perangan Maut Antara Manusia, Malaikat Dan Iblis. Di Bumi Yang Tentram Dan Damai, Menjadi Bumi Yang Penuh Dengan Tumpahan Darah Dan Kematian. Hal Ini Disebabkan Munculnya Sekelompok Iblis Merah Dan Melibatkan...