Library - K.NJ

2.5K 109 4
                                    

Author's Pov
"Aishh kenapa soal ini susah sekali sih" Keluh Y/n. Namjoon yang duduk disebelahmu mendengar Keluhanmu, lalu tertawa kecil. Y/n yang mendengar tawa Kecil Namjoon berkata "kenapa kau tertawa? Apa ada yang lucu dengan tingkah lakuku?". "Ani" jawab Namjoon singkat sambil meneruskan menjawab soal bahasa Ingrid di hadapannya. "Ya Kim Namjoon, aku tahu kau pintar. Dan kau tidak perlu mengejekku" omel Y/n. "Aku tidak menertawaimu bodoh, kau saja yang kegeeran" jawab Namjoon. "Terserah kau saja" kata Y/n sambil mencoba meneruskan mengerjakan soal bahasa inggris. Namjoon melihat ke arahmu. Ia merasa bersalah telah menertawai dan memanggilmu "bodoh". Ia berniat untuk meminta maaf padamu.

"Y/n ah, apa kau ada acara sepulang sekolah nanti?" tanya Namjoon. "Tidak ada" jawab Y/n singkat yang masih fokus pada kertas didepannya. "Maukah kau belajar bahasa inggris bersamaku?" ajak Namjoon. Y/n kaget dengan ajakan Namjoon. "Ya Kim Namjoon, kau yakin ingin belajar bersamaku? kau tahu kan aku tidak pintar, apalagi bahasa inggris" kata Y/n panjang lebar. "Makanya kita belajar bersama, aku akan mengajarimu nanti" kata Namjoon. "Baiklah, sepulang sekolah kan?" tanya Y/n memastikan. "Ne, di Perpustakaan. Jam 3" kata Namjoon sebelum mengerjakan lagi.

Skip
15.00

Y/n datang lebih awal dibanding Namjoon. Ia duduk di bangku Perpustakaan bersama tumpukan buku-buku di atas meja. Tak berapa lama kemudian, Namjoon datang sambil memegang dua gelas americano di kedua tangannya. Lalu ia menduduki tempat duduk disamping Y/n dan menyodorkan satu gelas americano kepada Y/n. "Nih kubelikan americano, biar nanti belajar nya ga ngantuk" kata Namjoon sambil tersenyum. Pipi Y/n memerah karena senyum Namjoon yang ditambah oleh kedua lesung pipitnya. Dengan tangan agak gemetar, Y/n mengambil segelas americano dari Namjoon.

Mereka mulai belajar dengan serius. Namjoon menjelaskan beberapa materi kepada Y/n. Y/n menganggukkan kepala tanda mengerti. Sesekali mereka beristirahat sambil meregangkan tubuh.

Hari mulai malam, Y/n mulai merasa lelah. "Namjoon ah, aku lelah. Bagaimana kalau kita belajar sampai sini dulu lalu besok kita lanjutkan lagi?" Keluh Y/n. "Sebentar lagi selesai kok. Bagaimana kalau kita belajar setengah jam lagi lalu kita pulang?" saran Namjoon. "Baiklah" jawab Y/n lemas.

Setelah istirahat mereka meneruskan belajar mereka. Setelah menjelaskan materi kepada Y/n, Namjoon menyuruh Y/n untuk mengerjakan latihan soal-soal dari buku. Sementara itu Namjoon sibuk dengan ponsel ditangannya.

Setelah beberapa lama, Namjoon bertanya kepada Y/n. "Y/n ah, kau sudah samapai nomor berapa? apakah ada soal yang sulit?" tanya Namjoon. Tetatpi Namjoon tidak mendengar jawaban apapun dari Y/n. Lalu ia menyingkirkan layar ponselnya dari hadapannya. Ia melihat soalnya masih bersih belum tertulis apapun. Lalu ia mengalihkan pandangannya ke Y/n. Ia melihat Y/n tertidur lelap dengan kepala diatas kedua tangannya. Namjoon tersenyum melihatnya.

"Manisnya" gumam Namjoon pelan. "Sepertinya americani tidak ngaruh padamu ya, atau kau memang sleepyhead?" Namjoon berbicara sendiri yang diselingi tawa kecil. Lalu Namjoon melihat badan Y/n bergetar pelan. Namjoon kaget melihatnya. "Apakah kau kedinginan?" Tanya Namjoon kepada Y/n yang masih tertidur pulas. Dengan hati-hati, Namjoon membuka jaketnya pelan dan menaruhnya disekitar punggung Y/n. Lalu Namjoon menidurkan kepalanya diatas meja tepat disebelahmu dan ikut terlelap bersamamu.

END

Ottae?
Ini imagine pertama untuk ff kali ini.
Gw spoiler ya..
Next chapter will be KIM SEOKJIN
See ya all next chapter
Vote and comment juseyo~

BTS IMAGINESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang