(MARRIAGE LIFE)
"Bunda, kok appa belum pulang?" tanya Jaena sambil mengisap botol susu berisikan susu vanila kesukaannya.
"Paling bentar lagi, Jaena sabar ya. Kalau Jaena ngantuk, Jaena tidur duluan aja" katamu sambil mengusap-usap surai hitam kecokelatan milik Jaena.
"Enggak ah, Jaena mau nunggu appa aja. Jaena mau tidur sama appa" kata Jaena sambil mengucek-ucek matanya.
"Tuh kan Jaena udah ngantuk, Jaena ke kamar duluan ya nanti bunda nyusul" katamu lalu mengantar anakmu ke kamar.
Setelah mengantar anakmu ke kamar, terdengar ketukan pintu dari luar. Kau segera membukakan pintu dan terlihat suamimu yang basah kuyup.
"Jeon, kok bisa basah kuyup gini? emang kamu ga naik mobil?" kamu menyambutnya dengan pertanyaan-pertanyaan.
"Tadi mobilnya mogok tengah jalan, jadi aku pulang jalan kaki. Terus di deket situ ada bengkel, yaudah aku titip situ aja sekalian dicari masalahnya. Besok baru aku kesana lagi ngecek mobilnya" jelas Jungkook panjang lebar.
"Ohh gitu, yaudah cepetan mandi sana. Btw udah makan belum?" tanyamu.
"Belum, laper banget bun. Kamu udah makan?" tanya Jungkook balik.
"Belum, aku nungguin kamu. Yaudah cepetan mandi sana, entar masuk angin lagi" katamu sambil menyiapkan makan malam.
"Okay sweetheart" kata Jungkook seraya memasuki kamar mandi.
Tidak berapa lama setelah mandi, Jungkook keluar kamar mandi lalu menemuimu di ruang makan.
"Selamat makan suamiku Jeon Jungkook" katamu sambil tersenyum.
"Makasih udah mau nyiapin makan malem-malem gini ya bun. Maaf kamu jadi kelaperan nungguin aku pulang" kata Jungkook ngerasa bersalah.
"Ga papa kok, tadi gak berasa laper, soalnya keasikan main sama Jaena " katamu menghibur Jungkook.
"Oh ya btw Jaena mana?" tanya Jungkook dengan mulut yang masih penuh dengan makanan
"Dia di kamar. Tadi sih aku suruh tidur, tadi dia bilang dia mau nungguin kamu. Katanya dia pengen tidur sama kamu" jelasmu.
"Aku kangen Jaena" kata Jungkook manja.
"Oh ga kangen eommanya?" ledekmu.
Jungkook langsung bangun dari duduknya lalu memelukmu erat hingga kakimu tidak menapak lagi.
"YA JEON JUNGKOOK TURUNKAN AKU!!" katamu sambil memukul bahu Jungkook.
Lalu Jungkook menurunkanmu, menatapmu dalam-dalam, lalu berkata "Tidak mungkin aku tidak kangen sama kamu bun. Anak nya aja dikangenin masa eommanya enggak.
Kau tersenyum malu mendengar gombalannya.
"Yaudah kamu ke kamar duluan ya sekalian cek Jaena, aku beresin meja dulu" katamu.
***
Setelah membereskan meja, kau memasuki kamar, menemui suami dan anakmu. Kamu melihat Jungkook yang sedang mengelus pelan kepala Jaena.
"Jaena, maafkan appa ya telah membuatmu menunggu sampe ketiduran" kata Jungkook lalu mengecup dahi Jaena. Kau terharu sekaligus senang melihat pemandangan itu.
"Sebaiknya kita tidur sekarang, ini sudah larut malam" kata Jungkook yang tersadar keberadaanmu disitu.
Kau tidur disisi kiri tempat tidur, sedangkan Jungkook berada disisi kanan tempat tidur. Jaena tertidur tenang di antara kalian berdua.
"Good night Jaena, Good night y/n".
"Good night Jaena, Good night too Jeon".
END
Annyeong!!
Ini imagine marriage life pertama chinguu
Jeongmal mianhae untuk hyungs yg dilewatin😭
WDYT ARMY?
Voment Juseyo^^
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS IMAGINES
RandomPasti pernah dong ngayal tentang bias? Sambil ngayal sambil baca imagine kuyy OPEN REQUEST YAP!!