Reinkarnasi Mahasiswa Bodoh.

334 6 1
                                    

Udah hampir dua tahun gue gak nulis disini, gue pertama nulis disini tentang awal masuk perkuliahan yang soal ospek-ospek gitu dan sekarang udah hampir lulus, semoga desember gue bisa Tugas Akhir. Kayak pake mesin waktu gitu ya, berpuluh-puluh episode gak gue tulis disini, iya di tempat lain. Ada yang penasaran? Cari aja blog gue, nyampah di blog itu nikmat banget loh, coba aja. Gue inget pertama nulis di blog kelas 2 SMP, nulis tentang review game terbaru, tentang keseharian bocah SMP yang labil-labilnya, tentang kemolekan tubuh seorang guru perempuan, eh! Tentang apa aja yang bisa ditulis dan tentunya gak serius kayak nulis disini. Kelas 2 SMP lu sibuk ngapain? Udah nulis di blog?
Kalo diitung-itung sih udah lebih dari 10 blog yang gue tulis, isinya separuh gak serius, separuhnya serius banget yaitu kayak skenario teater, puisi, esai, pokoknya karya sastra yang berat dan separuhnya disumbangkan untuk anak yatim.
Selama tulis menulis gue gak pernah memuat unsur sara atau apalah itu yang biasa orang gila tulis di berbagai media, palingan gue tulis unsur pornografi. Becanda!
Kalo penulis itu cuma menulis aja, tulisan-tulisannya bukan mewakili kepribadian sang penulisnya, ada yang menulis emang imajinasi, ada yang menulis tentang kehidupan sehari-hari, ada yang menulis tugas sampai subuh dan pas jam 8 pagi tugas mesti dikumpulkan tapi ketiduran, sia-sia sudah. Kenapa? Karena ada yang mengirim pesan ke gue nanya kalo gue orangnya ngeres beneran atau gak, jawabannya "gak, sama sekali".
Gue bakalan tulis karya sastra yang serius di kesempatan yang akan datang kok, ikutin aja catatan ini ya dan episodenya masih berlanjut. Hahaha..

Diary Mahasiswa BodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang