Hari ini adalah hari selasa,tanggal 14. Hari yang selalu ditunggu - tunggu oleh para pasangan di dunia. Yup,itu adalah hari valentine. Para siswa di sekolah bertukaran atau memberi coklat,hadiah,bunga,surat dengan para pasangan atau orang yang mereka sukai.
"Hmm coklatnya buat siapa ya?? Menurut lu buat siapa ya din?," tanya Audina menggengam silverqueen cashew. "Gue aja," jawab Dinda dengan senyum lebarnya.
"Sayang," ucap Owy dari kejauhan."Tukeran coklat yuk,ini aku bawain coklat kesukaan kamu," ucap owy sembil menggenggam coklat Delfi.
"Awwww,ini aku juga bawaiin kamu coklat kesukaan kamu," jawab Dinda. "Itu di tangan kanan kamu ada apa?,"
"Ini aku bawaiin kamu stuff kesukaan kamu," jawab owy lalu memberikan Dinda bunga,dan boneka.
"Awwww thankyouuuuuuu sayang," Dinda langsung memeeluk Owy.
"Gue nggak dikasih?,"tanya Audina.
"Oh iya nih kesukaan lu,sunglasses dari forever 21," jawab owy."Thank you Owy pacarnya Dindaaa,"
Seperti bias,setiap valentine,Owy tidak lupa untuk memberikan Audina kacamata anti matahari yang biasa dipakai di pantai. Owy memberinya karna Audina Selalu menjaga Dinda dari smp. Waktu Smp Owy tidak satu sekolah dengan Dinda,jadi Owy menitip Dinda kepada Audina.
"Aku ke kelas duluan ya!,jangan lupa ntar pulang bareng aku,"."yaudah byeee,"
"Hai Audina," ucap 2 pria yang berada di depan Audina dan Dinda sambil memegang coklat. Yang satu silverqueen chunkybar dan yang satunya toblerone.
"Loh ranz,cav,ngapaiin?," tanya Dinda.
"Kalo gue sih mau kasih ini buat coklat toblerone ini ke Audina,kalo Ranz gatau deh,", "lah gue juga mau ngasih chocolate silverqueen ke Audina juga,"
Kemudian Cav dan Ranz menyodorkan chocolate ke tangan Audina,namun Audina menolaknya.
"Sorry guys,gue cuman punya 1 coklat,"
"Sini buat gue aja," Dinda langsung mengambil coklat yang berada di tangan Cav dan Ranz. "Makasih ya, kita pergi dulu bye,"
Audina dan Dinda meninggalkan mereka-- Cav dan Ranz.
---
Saat Audina sedang berjalan menuju lokcernya,Oliver datang menghampiri Audina dan Dinda.
"Audina,lo belom nuker coklat? Sama gue aja mau nggak," tanya oliver sambil menggenggam KitKat.
"Boleh soalnya itu coklat kesukaan gue"
Mereka langsung bertukaran coklat. Tanpa mereka sadari,Cav dan Ranz memerhatikan mereka sedari tadi.
"Balik ke kelas bareng kuy!," ajak oliver. "Ayokk,","siap!".
Saat mereka ke kelas,didapatnya pak Adi di kelas. Pelajaran kimia baru saja dimulai. Pak Adi terkenal guru killer namun dia sering tidak masuk ke kelas karna dia memiliki sifat pelupa. Tiba - tiba terdengar suara langkah kaki yang tergesa menuju mereka.
"Lho Cav,Ranz,kalian telat juga," ucap Dinda.
"Tumben barengan biasanya cuek - cuekan," ucap Oliver juga.
"Iya tadi kita abis buntut....," ucap Cav terpotong oleh Ranz yang berkata bahwa mereka baru saja dari kantin.
"Ohh gue kiraiin lu berdua lagi pacaran,LOL," jawab Dinda. "Galucu dongo,"
"Kalian yah,udah telat masih aja ngomong sana sini macam curut," ucap pak Adi yang membuat mereka -- Dinda,Audina,oliver,Cav,Ranz terkejut.
"E eh,tadi saya sama Cav abis dipanggil ke kantor guru sama miss syila," jawab Ranz asal.
"Tadi katanya abis dari kantin," ucap Oliver.Ranz langsung memberikan tatapan mematikannya,lalu mengarahkan 2 jarinya kearah matanya dan mata Oliver bergantian lalu Oliver hanya memeletkan lidahnya.
"Karna kalian terlambat,kalian harus berdiri di lapangan nyampe pulang sekolah," ucap pak Adi.
"Yah pak,ini masih jam 12,tega banget dah disuruh berdiri nyampe jam 3," jawab Oliver. "Dari pada saya suruh kamu jalan jongkok kelilingin lapangan 100 putaran?"
"Eh iya pak mending berdiri aja,"
Mereka semua langsung pergi kelapangan. Sambil menggu jam pulang,mereka hanya menerima tawaan dari siswa - siswa lain.
3:08
"Eh itu coklatnya ga dimakan?," tanya Oliver. "Ntar aja masih kenyang,"
"Audina,Oliver,gue pulang duluan ya," ucap Dinda. "Gue pulang duluan ya bang,Audina,!" ucap Owy
"Iya,byee," ucap Oliver dan Audina bersamaan.
"Mau gue anter pulang nggak?," tanya Oliver. "Gpp gausah,gue bisa pulang sendiri ko,"
Oliver terus membujuk Audina agar Oliver bisa mangantarnya,akhirnya Audina mau.
---
"Ini siapa din,cowo baru kamu lagi?,"tanya tante Ticia sambil berbisik tapi tetap saja terdengar oleh Oliver. "Apaansih mom,"
"Halo tante,saya Oliver,temennya Audina," ucap Oliver.
"Ohh halo,panggil aja aunty Ticia," jawab tante Ticia.
"Alay bet dah mak,pae aunty segala,sok english lau," batin Audina.
"Aku pulang duluan ya tan,"
"Iyaa,"
Edisi valentine telat.....
Hope u laik it 🌌🌌🌌
Btw videonya ganyambung sama cerita cuman itu videonya tentang valentine, hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Him-She-He
Teen FictionPeople who hate u will fall in love with you sometimes,and people who love u will leave u sometimes. --- Beware:typos and swear words are everywhere. Copyright ©2017 tiffaraaa