Saat sudah memasuki lab kimia bersama angelo,tri, davit, citra Dan nayla, gue pun, duduk paling pojok dekat jendela sedangkan ke4 temen gue pun duduk disamping gue,saat sedang menunggu acaranya dimulai.
Nayla:" ih lama banget".(sambil mengeluarkan hp Dan memainkan game,karna Bosen nunggu lama)
Citra:"iya lama pake banget, gak jadi juga nih ikut ekskul ini mendingan gua balik, terus bobo ciang dec".(sambil mengibas rambutnya yang tidak terlalu panjang).
Gue:"sabar Kali mungkin lagi siap" kakelnya".(sambil tersenyum menatap teman"nya Yang sudah bosan)
Tidak lama akhirnya streamingnya pun dimulai Dan para pelatih memperkenalnya dirinya masing-masing, 2jam kemudian selesailah acara itu Dan kini niatku semakin bulat untuk, mengikuti ekskul tersebut.Keesokan harinya seperti biasa gue pergi kesekolah dengan seragam baru gue yaitu putih Abu", setelah sampai disekolah gua berjalan melewati koridor menuju kelas Dan,tiba" Ada yg mengempuk punggung Dan mengkagetkan gue, Dan ternyata orang itu adalah Angelo, iya Angelo anak yang paling usil di kelas tapi dia baik.
Angelo:"woy!!!!".(sambil mengepakkan tanganya di pungung gue).
Gue:"duh, bego bener untung gue gak kaget" amat,klo gua syok gimana bisa pingsan gue".(sambil mengelus dadanya karna sedikit kaget Dan langsung melototi Angelo)
Angelo:"yeee lebay lu, lagian jalan udah kaya lagi uji nyali sendirian aja hohoo".(sambil tertawa)
Gue:" iiih yaudah diem!!!, ayok kekelas nanti masuk bego!".(sambil memukul punggung angelo).
Angelo:"aduh sakit begoo".(sambil berjalan Dan mengiris kesakitan argghhh).
Perlajaranpun dimulai dengan baik Dan Bel istirahat pun berbunyi,lalu....Angelo:"kantin kuyyy".(sambil menyimpan buku kedalam laci).
Dengan serempak citra, gue, nayla Dan davit pun menjawab
Citra, gue, davit, nayla:"YAKALI GAK KUYY".(sambil berjalan Dan tertawa lepas).angelo yang me dengar itupun langsung tertawa Dan berlari menyusul langkah kami yang sedikit jauh darinya.Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi, menandakan jam pelajran pun berakhir Dan anak-anak sudah diperbolehkan pulang, tetapi tidak dengan gue Dan temen" yang lain mereka ingat bahwa hari ini, hari pertama kumpul ekskul fotografy.
KAMU SEDANG MEMBACA
waithing in vain
Romance"Quensaa Adriana"seorang pelajar ya ingin mengetahui akan hal-hal baru hingga akhirnya,iya bertemu dengan seseorang Dan hidupnya pun mulai mengalami perubahan.