-Hari ini adalah hari kedua mereka mengikuti ekskul photografy,semakin hari semakin membaik dan mereka pun mengerti dalam paham tentang pendalaman materi Dan praktek lapangan ilmu photografy.dan gue pun terpilih sebagai bendahara,akhirnya sudah selesai Dan mereka diperbolehkan pulang.
-diparkiran.
Angelo:"sa? Lu balik bareng siapa gue apa davit?"(sambil menunjuk davit Yang sedang berdiri disamping citra).
Nayla:"terus gue blik bareng siapa klo davit sama ensa?".
Angelo:" yakan biasanya juga lo dijemput nay!!".
Nayla:"yakan bapak gue gabisa jemput makanya gue mau bareng davit bego!".
Davit:"aduh iyaiya gue bareng nayla aja!, nay yaudh cepet ayok naek, gue tinggal nih kalo masih ribut!".
Nayla:"iya sabar Napa,buru" banget dahhh!".Dan saat nayla sedang menaiki motor tiba-tiba saja davit menacapkan gasnya dengan sedikit pelan, Dan akhirnya nayla pun hampir jatuh.
Nayla:"ini anakan monyet tolol apa gmn ya!? Guekan lagi naek knpa lu gas?! rok gue nyangkut sabar Napa!.(sambil menjengut rambut davit karna kaget).
Davit:" iya maaf" niat guekan iseng doang tausah pake jengut" segala sakit loh!".(sambil tertawa miris).Gue,angelo,citra,dan tri pun hanya tertawa melihat tingkah laku nayla dan davit.
Angelo:"yaudah sa ayok balik udah sore ini".(sambil mengandeng tangan queensa tanpa ragu).
Gue:" eh eh eh ini knpa tangan lo jdi pegang" gini yak? Ah-elah ya emng kata siapa ini pagi bego!".
(Sambil mencubit tangan angelo yang sedang mengengam tanganya).
Angelo:" iya maaf maaf sakit tau! (Sambil melepaskan tanganya yg dari tadi mengengam tangan gue).
Gue:" yaudah ayok idupin cepet motornya! Eh tri cit gue balik duluan ya kalian hati" ya".
Citra,tri:" iya sa lo juga hati" ya dadah."(sambil melambaikan tangan mengarah ke queensa)Angelo yang Sudah bergegas pergi pun ikut berpamitan kepada citra Dan tri
Angelo:" woy gengs duluan ye!.
Tak menghiraukan sautan Angelo pun langsung menacapkn gasnya bergegas pergi.
-Keesokan harinya.
Seperti biasa berjalan melewati koridor sekolah karna memang kelas gue paling ujung,btw ya ini kehidupan gue,sama temen" Dan, keluarga,gada yang istimewa, ya
Istimewa=(Ya gue ga kenal yang namanya pacaran apalagi jalan berdua bareng pasangan) sunyikan hidup gue.-Dikelas.
Seperti biasa gue dan temen gue pun berkumpul dan saat itu citra sedang sibuk memainkan hpnya hingga citra punya kbar dan dia memberitau kami.
Citra:"gengs katanya ekskul kita mau buat baju tau,iya mau buat baju dan kita suruh milih mau warna apa yg serempak?!."
Dan kita ber4(gue,tri,angelo,nayla dan davit pun hanya mengangguk paham dengan serentak mengatakan=IYA GUE IKUT AJA YA)
Dan saat sedang sibuk"nya masalah baju tiba" gue punya kebelet ingin ketoilet Dan gue pun berlari menuju toilet karna udah ga tahan ingin buang air kecil, tapi tiba" bahu gue terasa berat Dan Terasa sedang menabrak sesuatu yang membuat gue jatuh.
Em maaf ya kalo ceritnya kurang nyambung karna kan masih belajar, jangan Bosen ya tunggu ceritanya masih next kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
waithing in vain
Romance"Quensaa Adriana"seorang pelajar ya ingin mengetahui akan hal-hal baru hingga akhirnya,iya bertemu dengan seseorang Dan hidupnya pun mulai mengalami perubahan.