Dan saat sedang sibuk"nya masalah baju tiba" gue punya kebelet ingin ketoilet Dan gue pun berlari menuju toilet karna udah ga tahan ingin buang air kecil, tapi tiba" bahu gue terasa berat Dan Terasa sedang menabrak sesuatu yang membuat gue jatuh.
Gue:" aww aduh sakit, eh dasar bego,kalo jaalan liat" gatau apa ini sa... "(Saat sedang ingin berdiri dengan emosi yang mengebuk" Dan omongan gue pun terputus saat melihat seseorang yg gue tabrak).
Cowo:" eh iya maaf ya lagian ini salah lo tau, kan tadi lo yang lari" ykan?sini gue bantu.(sambil membantu gue berdiri karna merasa bersalah Dan tersenyum).Gue pun kaget karna cowo tersebut sedang bersama pelatih ekskul gue...
Gue:"eh hehe Ada kak gaga, tumben kak inikan masih jam sekolah udeh dateng ajee"(sambil nunduk karna malu udah ngebentak temenya kak gaga)
Kak gaga:" eh iya sa kebetulan lu Ada disini, lu udah baca grup blm?
Gue:"udah kak kayanya masalah baju gtu deh, iyakan?
Kak gaga:" iya masalh baju, nah lukan bendahara tuh jadi ini temen gue yang mau memproduksi baju ekskul kita sa namnya kenzo arya permana,nah ken kenalin namanya queensa adriana."
Kenzo:gue kenzo arya permana panggil aja ken!(sambil menyalurkan tanganya kepada gue)
Gue:" na-ma-gu-e queensa adriana ,panggil aja ensa, ohjadi ini yg mau bikinin Baju kita ya kak? Ohiyaudah kak (dalam hati=aduh mati gue, mana tadikan gue udah ngebentak dia knpa dia sih orgnya,yallah tolong hamba yallah).
Kak gaga:" yaudh sa lu masuk kekelas dulu aja nanti pas, istirahat temui gue dikantin ya gue mau ngomongn masalah baju kita ini."
Gue:"yaudah kak."(sambil bergegas lari)
Kenzo:"saaaa!!! (Dia teriak memanggil gue)
Gue:"iya kak knpa? (Sambil membalikan badan)
Kenzo:" hati-hati ya."(sambil tersenyum manis)
Gue: eh iya kak(sambil senyum gatau ini artinya apa).Saat masuk kelas ternyata udah Ada guru masuk kekelas, ya guru gue emng udah sering banget telat masuk kelas.
Gue:"assalamualaikum."(sambil mengetok pintu).
Guru,murid:"waalaikumsalam".
Gue:"maaf bu tdi saya habis ketoilet bu"(sambil salim kepada guru)
Guru:"yaudh gapapa duduk."Dan gue pun duduk ketempat duduk gue yang sampingan sama angelo.
Angelo:" dari mana aja lu nyet, kekamar mandi lama amat, mandi tah lo disana?!."
Gue:" yeee siapa yg mandi, orang gue pipis juga."(sambil menjulurkan lidahnya dan tertawa)TONG TONG
Bell berbunyi menandakan waktu pelajaran habis dan anak diizinkan untuk berisitirahatGuru:" oke anak" semuanya boleh istirahat jangan lupa kerjakan pr kita ketemu lagi minggu depan, selamat siang."
Sekelas:"siangg buuuu."Gue pun bergegas pergi menuju kantin untuk menemui kak gaga dan kak kenzo.setibanya dikantin.
Gue:"hai kak gimna jadi baju ini?."
Kenzo:" bajunya nanti aja, mendingan lu pesen aja dulu makan,tadikan lu abis belajar pasti laperr kan."(sambil menatap mata gua dan tersenyum).
Gue:"wah iya juga, kak gaga udh makan blm, mau gue pesenin juga gak?."
Kak gaga:" gue udah makan tadi lu aja deh sa."
Gue:"yaudah deh, bude nasi ayam sama sayur asemnya jangan lupa."(sambil berteriak dan tertawa).
Bude:"iya neng siap."
Kenzo:"eeebuset mulut apa kaleng? Cempreng banget ampe buduk ini kuping(sambil memegang kupingnya).
Gue:"tadi katnya suruh pesen ya gue pesen lah gasalahkan? (Sambil tersenyum sinis).
Kenzo:"iya ajalah buat, lumah".Galama kemudian nasi ayam pesenan gue pun dateng dan Tanpa malu" gue lanngsung melahapnya.
Kenzo:"eh makan tuh pelan" udah kaya gak mkan seminggu gtu lo ".
Gue:"syuttttt diem yang makan siapa? Guekan? Yaudah. (Sambil memasukan nasi kemulutnya dan tertawa).
Kenzo:"ya kalo lu tersedak gada minum biarin mati".Gue hanya tersenyum tidak mendengar omongan kenzo.tiba-tiba gue kesedak beneran, gue pun batuk" nahan sakit ditenggorokan.
Gue:"aduh oho oho minum dong minum, minum."(hampir nangis gara" kesedak).
Tiba-tiba Ada yang meyulurkan sebuah es teh, gue pun langsung meminumnya.
Kenzo:"nih mknya klo makan hati" baru aja gue omongn bandel geh."(sambil menatap gue dan tertawa).
Gue:"ya maaf btw mksh loh minumnya klo ga gua mati mungkin. "(Sambil tertawa dan menahan malu).Setelah selesai makan gue kak gaga dan kak kenzo pun lanjut berbicara masalah baju, dan gak kerasa udah bell masuk dan gue harus masuk kelas.
Gue:"kak gue duluan ya udh masuk Soalnya".(sambil berdiri dari kursi kayu kantin)
Kenzo,gaga:"yaudah masuk sana"
Gue:"daaah(sambil melambaikan tangan).Maaf ya kalo masih jelek hehe masih belajar soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
waithing in vain
Romance"Quensaa Adriana"seorang pelajar ya ingin mengetahui akan hal-hal baru hingga akhirnya,iya bertemu dengan seseorang Dan hidupnya pun mulai mengalami perubahan.