empat

22 2 0
                                    

Mereka tengah berkumpul membentuk lingkaran untuk bermain jelangkung, mereka juga menyiapkan buku sebagai sarana penulisan untuk memanggil arwah gretha .

Permainan jelangkung pun dimulai.

Namun yang terjadi, jelangkung yang mereka pegang berbarengan bergerak dengan sendirinya menuliskan sebuah kata .

M A T I .

"Hah maksudnya ini apaan mati " tanya dante kaget

"Mati ? Jadi kita bakal mati gitu ,gue gak mau mati gak mau " cemas gween ketakutan

"Gue udah duga dari awal kalau gretha pasti mau bunuh kita ,kenapa lagi kita mesti main kaya gini segala " bentak abel

"Engga gretha gak akan kaya gitu gue yakin ,udah sebaiknya sekarang kita pulang ,kita tenangin diri kita masing masing dulu " miquell berusaha menenangkan

Akhirnya mereka pun bergegas menuju pintu untuk pulang ,namun yang terjadi .

Brruuggg !

Pintu tertutup dengan sendirinya,mereka terkunci dari luar .

"Woy bukain pintu, di dalem masih ada orang !!" teriak levin sambil mengedor ngedor pintu.

"Wooy buka woy " teriak yang lain yang juga ikut mengedor ngedor pintu .

Sedari tadi tanpa mereka sadari tengah ada yang memperhatikan mereka dari sudut kelas dengan kepala tertunduk .

Hanya ada satu yang bisa menyadarinya , karen .

Wajah karen nampak ketakutan terus bersembunyi di balik badan abel,abel yang bingung akhirnya memilih bertanya .
"Lo kenapa ren ?"

Sementara karen hanya menjawab dengan gelengan kepala .

Mereka masih tetep berusaha membuka pintu dengan mendobraknya namun hasilnya nihil,dan membuat mereka hampir frustasi .

"Sial ,kenapa ni pintu gak kebuka buka " kesal keenan

"Gue yakin ini pasti ada hubungannya sama gretha " cemas cassie .

"L...l..iaa..at papan tulis guys " miquell tersentak kaget saat ia melirik papan tulis ,dan ternyata yang di lihatnya adalah sebuah tulisan yang di tulis dengan darah .

"Kematian kita ? Maksudnya apa " tanya karen ketakutan

"Gretha bener bener bakal bunuh kita " jawab keenan yakin

"Gue gak mau mati gak mau " gween menangis ketakutan .

Tiba tiba ,terdengar suara wanita tertawa ,lalu menangis yang begitu nyaring dari dalam kelas.

"Toloonggg "

"Gue gak mau mati "

"Gretha maafin gue "

Itu teriakan ketakutan yang keluar dari mulut mereka sambil terus berusaha membuka pintu dengan menggunakan berbagai macam cara .

Suara tersebut pun hilang di sertai dengan pintu yang kemudian terbuka dengan sendirinya , dan mereka langsung berlarian menuju keluar kelas .



Our DeathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang