Intro 1.4

13 0 0
                                    

14 Februari 2000

Ms. Hefa,
Dia adalah cinta pertama gue. Dia wanita yang lembut, baik hati dan cantik. Sungguh, gue seperti sudah menemukan bidadari yang jatuh dari surga.

14 februari. Valentine's day. Ya. Tepat hari ini. Hari kasih sayang yang salah satunya coklat dan bunga sebagai simbol dari hari spesial ini.
Gue berniat memberikan cokelat dan bunga ( yang sebelumnya gue petik di halaman belakang tk ) ke Ms. Hefa. Senyuman gue ntah sejak kapan sudah terlukis bahagia di wajah gue.

Hari ini gue super bahagia. Gue akan kasih Ms.Hefa sesuatu yang romantis ! Dan hari ini akan menjadi momen yang berharga yang akan gue tanam di memori gue selama-lamanya.

BRUUUAAKK !!

Gue jatuh. Seseorang sudah nabrak pundak gue gue.

"...Ma--," Suara itu ! Gue tau itu milik siapa !

"Cokelat ku...bu-bunga ku...,". Cokelat yang sedari tadi gue genggam kini sudah hancur karena tertindih tubuh gue yang jatuh. Dan, bunga gue, keinjek kakinya !

"Maaf.. Aku gak sengaja.. Mamaku dateng jadi aku buru-buru, ini...," dia menjulurkan sebuah cokelat. "...sebagai ganti cokelatmu yang jatuh,"
Dan, dia bergegas pergi meninggalkan gue yang hanya terdiam, kehabisan kata-kata.


Jian.




Ntah kenapa. Hari itu benar-benar menjadi momen yang selalu gue ingat walaupun bukan Ms.Hefa yang berada didalamnya.

------

Ok. Cuma informasi aja ya, cokelat yang dikasi Jian itu cokelat koin. Tau gak? Itu loh yang harga cibu terus kek koin -,-'

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 12, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

JIAN (BxB)Where stories live. Discover now