•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Tookk..tokkk..tokkk...
Seseorang mengetuk rumah baru mereka malam itu berulang kali. wonho yang sedang asik menonton tv malam itu langsung mendorong I.M yang duduk didepannya dengan kedua kakinya, mengisyaratkan agar I.M membukakan pintu rumah mereka.
"Buka pintu" kata wonho sambil menendang I.M dengan kedua kakinya.
"Aaiisshh....hyung..aku sedang menonton tv" hentak I.M .
"Lalu?" Tanya wonho sambil mencari sesuatu dari balik lubang hidungnya.
"Kenapa kau menyuruhku?"
"Lalu aku menyuruh siapa??"
"Kihyun hyung, minhyuk hyung ada.. kenapa kau menyuruhku"
"Kau yang paling muda disini, seharusnya kau menuruti apa kata hyungmu ini" kihyun berdiri dari duduknya dan berjalan menuju kulkas, ia mengeluarkan beberapa buah dari dalam kulkas.
I.M dengan wajah kesal langsung berdiri dan berjalan menuju pintu utama rumah mereka.
Beberapa saat kemudian ia membuka pintu dan dilihatnya hyuk yang berdiri dengan membawa beberapa buah ditangannya."Oh..giant, masuklah" I.M mempersilahkan hyuk masuk.
Akhirnya hyuk masuk kedalam rumah mereka, ia melihat wonho dan minhyuk asik menonton tv dan kihyun yang berada didapur sebelah sedang mengupas buah.
"Annyeonghaseyo. ." Ucap hyuk sembari membungkukkan tubuh besarnya.
"Annyeong. . ." Jawab minhyuk dengan senyum yang memperlihatkan beberapa gigi putihnya.
"Oh..kau tetangga sebelah tadi kan?" Jooheon yang keluar dari kamarnya dan menghampiri kihyun yang sedang mengupas buah.
"Ah..iya" jawab hyuk.
"Oh..kau membawa buah?" Tanya kihyun.
"Ah...iya, aku ingin memberikan pada kalian, sebagai perkenalan untuk tetangga baru" ucap hyuk dan berjalan kearah kihyun, lalu ia menyerahkan buah itu pada kihyun yang tadi mengupas buah dari dalam kulkas mereka.
"Ah...terima kasih" balas kihyun.
"Giant...duduklah" ajak I.M sembari mengangkat kaki wonho karena memenuhi sepanjang sofa depan tv mereka.
Tapi karena sudah terlalu nyaman, wonho tidak ingin meninggalkan tempatnya itu, kakinya tetap saja melekat pada bagian sofa itu.
Disisi lain I.M yang masih berusaha memindahkan kaki wonho terlihat kesusahan. Setelah berhasil digeser kebawah, lagi-lagi kaki wonho kembali naik keatas sofa, beberapa kali sampai akhirnya..
"Wonho ah.. biarkan teman I.M duduk" suara khas seseorang yang membuat wonho langsung menurunkan kakinya.
Shownu adalah sang pemilik suara itu. Namja dengan badan besar dan otot besarnya. Ia namja tertua dirumah itu, dengan kata lain dia sudah seperti kepala keluarga yang selalu didengarkan kata-kata nya.
Setelah itu I.M dan hyuk duduk disamping wonho. Mereka ikut juga menyaksikan tv .
"Siapa namamu?" tanya minhyuk pada hyuk.
"Hyuk..hansangyuk" jawabnya tegas.
"Ah...hyuk" minhyuk menganggukkan kepalanya berulang kali.
"Tapi..kenapa I.M memanggilmu giant?" Tanya kihyun yang sekarang berjalan menuju depan tv dengan beberapa buah diatas piring yang sudah ia cuci dan kupas.
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga baru
Fantasy13 laki-laki yang hidup dilingkungan sama dengan latar belakang dan sifat yang berbeda-beda .