siapa orang cantik itu?

340 31 23
                                    












Keesokan harinya, mereka semua memulai aktifitas seperti biasa. Bekerja, bersekolah, kuliah, bahkan ada yang masih tampak tak mau pindah dari tempat tidurnya.

Hakyeon seperti biasa, membuat sarapan teman-temannya yang lain.

Dan disisi lain minhyuk serta kihyun juga membuat sarapan untuk yang lain.

Tak seperti biasa, hyuk yang biasanya berangkat sendiri, hari itu tampak terlihat berangkat bersama I.M .

dan sekarang hanya tinggal hakyeon, leo dan ravi yang berada dirumah mereka . Karena hakyeon mendapat bagian untuk masuk kerja pada sore hari, ia terlihat sibuk dengan membersihkan rumah.
Dan seperti biasa, ravi hanya akan terus tidur walau sudah pagi jika tidak ada keperluan, ia mengatakan bahwa tidur juga salah satu cara untuk mendapatkan inspirasi dari lagu-lagu ciptaannya.
Sedangkan leo, entah apa pekerjaannya tapi ia adalah salah satu orang yang sangat misterius . Bahkan ketika sudah berbulan-bulan mereka bersama, tidak ada yang tau pasti apa pekerjaan leo. Tapi ia tidak pernah telat sedikitpun untuk membayar iuran listrik rumah, dan sebagainya.

Dirumah sebelah hanya menyisakan minhyuk seorang. Karena teman-temannya telah sibuk dengan aktifitas masing-masing. Minhyuk ditinggalkan sendiri dirumah. Karena pekerjaannya tidak terlalu membuatnya selalu keluar kemana-mana.
Seperti biasa, ia hanya sibuk dengan ponsel ditangannya, karena beberapa orang yang ingin berbelanja atau hanya sekedar bertanya-tanya tentang jualannya itu.

dan dengan semestinya waktu terus berjalan, selaras dengan arah jarum jam yang terus berputar tanpa henti. Minhyuk terlihat sedang tertidur didepan tv beralaskan bantal berbentuk hati itu. Ia tampak terlelap dari tidurnya dengan tv yang masih menyala.
-
-
-
-
-
-
Dirumah sebelah, tampak terlihat hakyeon yang menonton tv sendiri dengan beberapa snack ditangannya. Ia bahkan sesekali tertawa sendiri ketika melihat acara yang sedang ia tonton hari itu.

Srreekk..ssreeekkkk..srreekkkk....

Terdengar langkah kaki malas keluar dari salah satu kamar mereka.

"Hyung yang lain kemana?" Tanya ravi yang baru saja bangun dengan mata yang masih belum terbuka dengan sempurna dan rambut acak-acak'annya. Ia menggaruk-garuk kepala yang terasa gatal itu. Lalu..

"Ya....." teriak hakyeon sambil memukul ravi disebelahnya. "aissshhh... kenapa kau sama saja dengan hyuk, sama-sama jorok. Cuci tanganmu baru kau boleh minta snackku" hakyeon yang sudah memulai omelannya pada ravi hari itu. "Bagaimana bisa setelah menggaruk kepala langsung.....aassshhhhh" gerutu hakyeon.

karena omelan hakyeon, ravi langsung bergegas kekamar mandi. Ia langsung mandi karena merasa gatal pada bagian kepalanya itu.

Beberapa saat kemudian ia keluar dari kamar mandi dengan wajah cerah dan rambut basahnya itu. Ia berjalan dengan bertelanjang dada dan hanya memakai sebuah handuk pada bawahannya.
Tapi bukannya langsung masuk kekamar dan ganti baju, ia malah berpose didepan hakyeon. Memperlihatkan beberapa otot nya pada hakyeon.

"Ravi ah...apa kau sudah gila?" Tanya hakyeon dengan wajah sedikit geli melihat ravi melakukan hal seperti itu.

"Apakah aku tampan hyung?" Ia berpose dengan jari telunjuk dan jempol yang berada tepat dibawah dagunya panjangnya. Serta menaik turunkan alisnya secara berkali-kali.

tetangga baruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang