Melt

157 15 5
                                    

.

.

.

.

Tsukishima Kei x Kiyomizu Aozora

Happy Reading~

***

Asa me ga samete
Massaki ni omoiukabu kimi no koto
Omoikitte maegami wo kitta
"Doushitano?" tte kikaretakute

Matahari telah terbit di ufuk timur. Memberikan kehangatannya pada bumi. Sinarnya menyusup ke dalam kamar gelap dan dingin itu. Memberikan kehangatan juga pada kamar itu. Tampak seorang gadis dengan rambutt bewarna hitam yang sedikit berantakan tertidurdengan lelapnya.

Tetapi, matahari tidak membiarkan gadis itu tetap tertidur. Sinar matahari itu mengenai wajah gadis itu. Mencoba membangunkan gadis itu untuk menjalani kesehariannya.

Akibat sinar matahari yang mengenai wajahnya. Gadis itu terbangun dari mimpi indahnya.ia merenggangkan tubuhnya. Ia langsung melihat jam dinding yang ada di kamarnya.

Pukul 7.

Gadis itu hanya mengangguk dan mengucek matanya. Menganggap bangun jam segitu adalah hal yang biasa baginya. Sedetik kemudian ia langsung sadar. Matanya terbelalak kaget. Ia langsung tersadar penuh.

Pukul 9 ia memiliki janji dengan teman masa kecilnya, Tsukishima Kei di taman bermain. Gadis bernama Kiyomizu Aozora itu langsung tersipu merah membayangkan acara jalan-jalan di taman bermain nanti. Ia tidak bisa membayangkan jalan bersama dengan Kei nantinya. Apalagi membayangkan acara jalan bersama itu seperti kencan.

Aozora sudah lama menyukai Kei. Sejak mereka berumur 5 tahun mereka selalu bersama, itu lama-lama membuat perasaan suka muncul. Tetapi, Kei selalu menganggapnya hanyalah seorang adik perempuan yang harus dijaga meskipun begitu Aozora merasa sangat senang karena ia akan berdandan sangat cantik agar Kei melihatnya sebagai perempuan lainnya dan bukan sebagai adik.

Aozora turun dari tempat tidurnya, ia menatap ke cermin. Sosok dirinya muncul di kaca. Rambut hitam yang sedikit kusut dan berantakan akibat bangun tidur. Aozora merapikan sedikit rambutnya yang sekarang hanya sepunggung dan ia memberi sedikit poni. Kemarin ia memotong sedikit rambutnya. Ia melakukan ini agar Kei menyadari tentang perubahan rambutnya dan bertanya 'Ada apa' padanya.

Membayangkan hal seperti itu membuat pipi Aozora bersemu merah.

PINK no SKIRT ohana no kamikazari
Sashite dekakeruno
Kyou no watashi wa kawaii no yo!

Aozora kembali manatap dirinya di cermin. Penampilannya kali ini berbedadari sebelumnya, karena ia sudah mandi dan sudah berdandan. Ia memakai rok pendek bewarna merah muda dan jepit bunga pemberian Kei.

Ia menatap dirinya di cermin sambil senyum-senyum sendiri. Ia tampak sangat berbeda dari Aozora yang biasanya. Ia tampak cantik dengan berdandan. Sebenarnya ia tidak suka berdandan, tetapi karena hari ini ia akan ke taman bermain bersama Kei. Maka ia harus tampil berbeda. Setelah dirasa semua sudah siap, Aozora mengambil tas tangannya dan bersiap untuk berangkat. Ia tidak ingin membuat Kei menunggunya lama.

MELT toke teshimaisou
Suki da nante zettai niienai ... dakedo
MELT me mo awaserarenai
Koi ni koi nante shinai wa watashi
Datte kimi no koto ga ... suki na no

Haikyuu SongfictTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang