Title : The Vampire's Love
Pairing : Wonsung (Siwon-Yesung)
Pemain : Siwon, Yesung, Super Junior member, Yunho TVXQ, Sunny SNSD
Disclaimer : Semua pemain yang ada disini milik Tuhan, orang tuanya masing-masing dan SM Ent. Author hanya pinjam nama mereka saja.
NB : cerita ini murni hasil khayalanku sendiri. Kalaupun ada beberapa part yang sama dengan cerita lain atau apapun itu, hanya terinsipirasi dari sana. selamat membaca dan semoga menikmatinya.
*___-----___*
Part 1
*Yesung pov*
Hari ini aku kesal sekali karena orang itu. Bagaimana mungkin dia tidak menghargai usaha kerasku sama sekali. Bahkan dia menghina hasil karyaku. Kalau saja dia bukan editorku pasti aku sudah membalasnya.
"aish, jinjja. Benar-benar menyebalkan."
Aku pun memutuskan untuk pulang ke rumah dan gara-gara dia juga aku jadi pulang selarut ini. Apalagi di jam segini bus sudah tidak ada (ngarang dikit), akhirnya akupun pulang dengan jalan kaki. Jalanan sangat sepi karena ini sudah jam 10 malam, saat melewati sebuah apartment kakiku malah berhenti dengan sendirinya dan aku melihat apartment itu lumayan lama sampai akhirnya aku tersadar karena ada orang yang memanggilku.
"agasshi, kau sedang apa disini? Ini sudah malam sebaiknya kau pulang." seseorang menepuk pundakku.
"mianhaeyo ahjusshi. Aku hanya heran kenapa apartment ini seperti tidak berpenghuni sama sekali?" tanyaku heran dan penuh tanda tanya.
"memang apartment ini sudah kosong dari setahun yang lalu. Saat itu kebakaran terjadi dan menewaskan semua penghuninya. Tidak ada satu pun yang berhasil selamat. Dari penyelidikan polisi, kebakaran itu terjadi karena disengaja. Ada pihak yang menginginkan apartment ini dihancurkan. Tapi setelah kebakaran mengerikan itu tempat ini menjadi angker." ahjusshi itu memegang tengkuknya.
"angker? Maksud ahjusshi tempat ini berhantu?" ahjusshi itu hanya mengangguk.
"tapi itu tidak mungkin." Aku mulai merasa merinding.
"agasshi sebaiknya kau cepat pulang lagipula ini sudah sangat malam. Dan aku harap kau tidak melewati tempat ini lagi di atas jam 9 malam karena menurut kabar, para penghuni apartment yang sekarang sudah menjadi arwah penasaran sering sekali menampakan diri mereka pada jam-jam seperti itu. Dan kau harus berhati-hati, karena yang paling sering menampakan diri adalah hantu dari seorang yeoja yang memakai baju pengantin. Menurut kabar dia akan menikah dengan sang kekasih esok harinya. Tapi sayangnya sehari sebelum pernikahan mereka kebakaran itu malah terjadi dan karena mendengar yeojachingunya meninggal mengenaskan namja itu menjadi gila sekarang. Sangat tragis karena yeoja itu menjadi hantu yang setiap malam berkeliaran. Pulanglah, aku juga harus pergi." Ahjusshi itu meninggalkanku sendirian.
"Tunggu...yeoja yang memakai pakaian pengantin, bukankah aku melihatnya masuk ke apartment itu sebelum aku bertemu dengan ahjusshi tadi? Omo, aku bertemu dengan hantu. Aish jinjja." Aku pun berlari menjauh dari tempat itu. Benar-benar sial hari ini.
**-----**
Hari ini ada acara pertemuan dengan rekan kerjaku. Mereka adalah para penulis novel yang terkenal. Ah, aku sampai lupa mengenalkan diriku. Kim Yesung imnida dan aku seorang penulis novel. Kami sedang membahas untuk membuat novel bersama, ya novel yang berisi kumpulan cerita-cerita dari kami. Dan sudah diputuskan 13 penulis yang hadir di acara itu harus memberikan satu cerita untuk novel tersebut dan temanya adalah horror atau misteri. Jujur saja aku tertarik dengan hal tersebut karena sejak kejadian tadi malam aku menjadi penasaran dengan hal-hal yang berhubungan dengan misteri. Dan itu juga karena editor menyebalkan itu, dia sudah menghina novel roman yang kutulis. Memang aku bukan orang yang romantis karena itu aku tidak pandai menulis hal romantis. Kami juga memutuskan cerita itu harus berasal dari Negara yang berbeda lalu membagi cerita dari Negara mana yang harus ditulis. Aku mendapat cerita dari Negara Jepang untuk ditulis dan diberikan waktu 2 bulan untuk mengerjakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire's Love
FanfictionSeorang vampire yang berusaha untuk mendapatkan cintanya. Akankah Siwon dan Yesung bersatu???