Title : The Vampire's Love
Cast : - Siwon as Siwon
- Yesung as Yesung (GS)
- Kyuhyun as Kyuhyun
- Sungmin as Sungmin
- Jaejoong as Siwon and Kyuhyun's Mother
Rate : T
Disclaimer : Semua pemain yang ada disini milik Tuhan, orang tuanya masing-masing dan SM Ent. Author hanya pinjam nama mereka saja.
NB : cerita ini murni hasil khayalanku sendiri. Kalaupun ada beberapa part yang sama dengan cerita lain atau apapun itu, hanya terinsipirasi dari sana. selamat membaca dan semoga menikmatinya.
*___-----___*
*Kyuhyun pov*
"yeah, mungkin aku bisa tinggal sementara waktu disini." Aku ikut tersenyum mendengar jawaban Siwon hyung.
"lagipula ada yang harus ku kerjakan disini." Dia mengeluarkan smirk andalannya.
"memang apa yang harus kau kerjakan itu Wonie?" mommy memandang heran padanya, pasalnya jika siwon hyung sudah mengeluarkan smirk itu artinya dia punya rencana yang harus diwaspadai.
"dia sudah menemukan belahan jiwanya, mom." Aku mendekati mereka berdua.
"jinjja?" mommy sangat terkejut.
"ne, mom. Aku juga tidak tahu dia belahan jiwaku sebelumnya, tapi itu yang dikatakan Kyunie padaku." Dia melihat kearahku.
"memang apa yang kau rasakan saat bersamanya?" mommy menggandeng tanganku dan dan Siwon hyung ke ranjang dan duduk disana.
"aku merasa sangat bahagia walaupun hanya bisa melihatnya. Aku bahkan kehilangan rasa lapar dan hausku saat bersamanya." Mommy semakin heran.
"dia manusia, mom. Belahan jiwa hyung itu manusia." Aku mencoba menjelaskan pada mommy.
"apa kau bahkan tidak memiliki keinginan untuk mencicipi darahnya?" mommy terlihat sangat serius.
"ne. aku bahkan tidak punya keinginan sedikit pun untuk melakukannya. Yang ku inginkan hanya bisa bersama dia dan membuatnya bahagia. Aku sangat bahagia melihat dia tersenyum. Aku bahkan rela memberikan nyawaku asal dia bahagia. Apa itu bisa disebut dia belahan jiwaku?" aku melihat Siwon hyung begitu mencintai gadis itu dari matanya.
"ne chagi. Dia memang belahan jiwamu."
"mom, ceritakan pada kami bagaimana bisa mommy menyadari kalau daddy adalah belahan jiwa mommy?" aku bertanya pada mommyku.
"sama seperti siwon, mommy juga merasakan hal itu. hanya saja saat itu sangat sulit bagi kami untuk bisa bersama. Bagaimana pun juga daddymu adalah manusia. Banyak sekali yang menghalangi dan mencoba memisahkan kami. Tapi karena kekuatan cinta akhirnya kami bisa bersama dan memiliki kalian berdua. Kalian adalah harta yang paling berharga bagi kami. Kalian adalah puncak kebahagiaan kami." Mommy mengelus kepala kami.
"mianhae, mom. Aku sudah membuatmu sedih karena meninggalkan kalian." Siwon hyung memeluk mommy.
"Kyu, aku juga minta maaf karena sudah egois. Aku membiarkanmu menjaga mommy sendirian." Sekarang dia ganti memelukku.
"gwenchanha hyungie. Yang penting sekarang kau harus lebih memperhatikan keluargamu. Dan jangan lupakan tujuanmu datang kemari."
"ne, aku akan berusaha membahagiakan kalian dan mendapatkan hati gadisku."
"ah, aku jadi iri padamu hyung-ah. Sampai sekarang aku belum menemukan belahan jiwaku. Apa mommy juga akan mendukungku seperti Siwon hyung jika aku menemukan belahan jiwaku yang juga manusia?" aku memegang tangan mommy dan memainkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Vampire's Love
FanfictionSeorang vampire yang berusaha untuk mendapatkan cintanya. Akankah Siwon dan Yesung bersatu???