Part 4

496 50 3
                                    

Title : The Vampire's Love

Cast : Siwon, Yesung (GS), Super Junior member, Sunny SNSD

Pairing : Wonsung, slight Wonkyu (brothership)

Rate : T

Disclaimer : Semua pemain yang ada disini milik Tuhan, orang tuanya masing-masing dan SM Ent. Author hanya pinjam nama mereka saja.

NB : cerita ini murni hasil khayalanku sendiri. Kalaupun ada beberapa part yang sama dengan cerita lain atau apapun itu, hanya terinsipirasi dari sana. selamat membaca dan semoga menikmatinya.

*___-----___*


*Siwon pov*

Ekspresinya lucu sekali kalau dia sedang terkejut seperti itu. Ya dia Yesung, yeoja itu sedang berada di rumahku sekarang dan dia terlihat shock melihat rumahku.

"apa ini? Kenapa seperti ini? Bukankah ini rumah tua, kosong dan angker? Tapi kenapa keadaannya begini?" dia benar-benar kaget dan itu membuat wajahnya semakin cantik.

"ini membuatku gila. Bukankah ini rumah kosong tapi kenapa rumahnya rapi dan bersih sekali? Seperti ada yang tinggal disini dan merawatnya dengan baik ya kecuali bagian luar rumah ini." Dia terus merekam rumah ini dengan benda yang dibawanya.

"chakkaman, jangan-jangan benar ini rumah vampire. Jadi yang tinggal disini benar-benar vampire. Tenang Yesung ini masih siang, jadi dia tidak akan melukaimu asalkan kau disinari matahari. Kau harus berani untuk mendapatkan yang kau inginkan. Hwaiting!!!" dia berjalan keliling rumah dan merekam semua sudut rumah ini.

"apa benda-benda ini masih berfungsi?" dia membuka kulkas yang ada di dapur rumahku. Aku senang sekali dia berada di rumahku karena aku seperti merasa bahwa kami tinggal bersama. Sepertinya aku benar-benar terpesona pada yeoja ini.

"bahkan di kulkas ada isinya dan kulkas ini juga menyala. Tapi apa ini, isinya cairan berwarna merah semua? Seperti sirup tapi kelihatannya lebih kental. Lebih baik aku coba buka." Dia membuka botol minumanku. Rasa ingin tahunya besar sekali. Apa yang akan terjadi kalau dia mengetahui apa itu?

"baunya anyir sekali seperti bau da-darah. Ini darah, benar-benar darah. Sebaiknya aku kembalikan." Lalu dia berlari dan menuju ke lantai atas.


*Yesung pov*

"kamar siapa ini? Aku masuk saja. Kalaupun ada vampire dia pasti sedang tidur ini kan siang." Aku masuk ke kamar itu dan melihat beberapa foto tertempel di dinding. Aku mengambil beberapa foto dari kamar itu dengan cameraku. Lalu keluar dan mencari kamar lain.

"kamar ini seperti kamar yang selalu kulihat ada bayangan seseorang waktu itu. apa mungkin ini kamar Choi Siwon? Sebaiknya aku cari tahu." Aku membuka pintu kamar dan masuk ke dalamnya. "kamar yang benar-benar rapi dan bersih. Tidak mencerminkan kamar dari vampire sama sekali. Apa ini foto Choi Siwon?" aku mengambil sebuah foto di meja samping tempat tidur. "tapi yang mana yang bernama Siwon? Kenapa ada dua namja disini?" akupun membalikkan foto itu dan melepasnya dari pigura. Aku membaca tulisan yang ada di belakang foto. "Choi Siwon & Choi Kyuhyun. Apa mereka kakak-beradik? Aku bawa saja foto ini. Mianhae aku pinjam fotonya." Aku memasukkan foto itu kedalam tas. Dan kembali melihat isi kamar ini. Banyak sekali foto dua namja itu tapi yang paling besar fotonya ditempel di dinding adalah foto namja bertubuh tinggi, berambut hitam dan mempunyai dimples di pipinya. "Aku yakin namja itu yang bernama Choi Siwon karena kata ahjumma yang tinggal disini adalah Choi Siwon."

Setelah mendapat beberapa foto dan buku yang berguna untukku, aku pergi meninggalkan rumah itu. Aku heran kenapa tidak ada vampire seperti yang dibicarakan. Aku sudah berhasil keluar dari rumah itu dengan selamat, tapi saat aku melihat ke jendela kamar sebelah kanan dilantai atas aku melihat seseorang berdiri disana.

The Vampire's LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang