Chapter.2
.
Jimin pov
Malam ini begitu sunyi amat sangat sunyi, hingga suara detak jam dindingpun bisa terdengar.
Aku tersudut sepi diatas tempat tidurku menatap seisi kamarku dengan lampu redupnya.
Angin bertiup lembut membelai helaian kain yang menutupi jendela kamarku.
Suara angin yang bertiup kearah pepohonanpun dapat terdengar jelas olehku.
Aku merasa seperti ada yang memperhatikanku, aku mencoba menoleh ke kemua sisi kamarku dalam posisiku tetap duduk diatas tempat tidur.
Aku merasa seorang wanita, tidak seorang remaja perempuan sedang memperhatikanku.
Ffffyyyyyyuuuuuhhhhhhh......
Angin bertiup tepat di belakang leherku membuatku merinding. Aku mulai memfokuskan perhatianku pada setiap sudut kamarku,Namun takku temui apapun.
Hingga aku merasa ngantuk dan mulai terlelap.
Greekk...Greek...Greekk....Greekk...
"Hm... suara apa itu!"
Aku terbangun padahal sebentar lagi aku akan pulas, aku seperti mendengar suara dari bawah tempat tidurku, suara ini seperti seseorang menggaruk garuk kayu di bawah tempat tidurku.
Terasa linu terdengar di telingaku.
Karna suara ini masih saja mengangguku, akupun mengebrak tempat tidurku dengan kedua tanganku.
Braaakkkkk.......
Apa yang terjadi....????
Suara itu tak berhenti juga, akhirnya karna Rasa penasaranku juga rasa kesalku demi apapun tidak ada rasa takut di hatiku dan aku melihat ke kolong tempat tidurku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"
Sontak aku langsung berlari keluar kamarku dan menggedor pintu kamar adiku yang ada di sebelah kamarku.Tok... tokk... Tokk... Tookk... Tookk....
"Kookie buka pintunya!" Teriak jimin
"Apah sih ini masih malem kenapa hyung ribut banget sih!" Jungkook yang masih berusaha membuka matanya.
"Gue tidur disini ya!" Jimin
"emangnya kenapa sama kamar lo hyung!" Jungkook
"Besok pagi gue jelaskan!" Jimin
"Tapi sempit kan jadinya kalo tidur 1 tempat tidur ber3 kaya gini!" Jungkook kembali tidur
"Gpp kukk! Udah ayo tidur ah!" Jimin menarik tangan jungkook.
Akhirnya aku tidur di kamar jungkook dan Taehyung. kalian mau tau apa yang aku lihat tadi???
Aku melihat sesosok Gadis berambut panjang berwajah sangat menyeramkan dengan rahang yang nyaris terlepas dari wajahnya yang penuh darah merangkak dari kolong tempat tidurkuuu...
Aaaaaaaaa..... sangat mengerikan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
DON'T CALL ME _BTS_✔
Horror*Dont read if you scare!!* Dont call me don't need a lot of time that you to be here, but how much time can you wake up from this place!!